oleh

Kawanan Sindikat Curanmor Sungal Berhasil Ditindak Dan Dihadiahi Timah Panas

banner 728x90

Sunggal Medan | wartaposgroup.co.id -Akhirnya para pelaku kawanan sindikat curanmor berhasil ditindak oleh satuan tim anti bandit Polsek Sunggal. Giok Agus Mujianto (48) profesi wartawan yang menjadi korban sepeda motor Honda Supra 125 BK 2875 AEZ yang digunakannya raib pada saat menghadiri acara peliputan peresmian klinik kecantikan di Jalan Setia budi Komplek Setia Budi poin E 13/12 kel. Tanjung sari Kec. Medan Selayang, Sabtu (10/03/18) sekira 12.00 wib saat korban selesai liputan.

Info yang dihimpun pada saat Polsek Sunggal melakukan press release kepada awak media bahwa sepeda motor yang digunakan korban pada saat itu stang tidak dikunci.Setelah korban melaporkan ke Polsek Sunggal,petugas langsung melakukan olah TKP dan di cek dari hasil rekaman CCTV petugas mengantongi ciri” pelaku. Selasa (20/03/18),Petugas Team Anti Bandit Polsek Sunggal mendapatkan info keberadaan tersangka dan melakukan penangkapan.

Gilang Hardianta (25) dan Lamberd Napitupulu (33) tidak bisa berkutik saat ditangkap. Pada saat petugas melakukan pengembangan barang bukti terhadap tersangka, Gilang Hardianta melakukan perlawanan dan hendak melarikan diri,petugas menghentikannya dengan tembakan di betis,dan kepada petugas tersangka mengakui sudah empat kali melakukannya dan mengakui.

Toko Butik di Jl.Setia Budi, Sepeda Motor Mio Soul di Depan Indomaret Ring Road, Sepeda motor Kawasaki Ninja di bebek gokil jl.setia budi dan Sepeda Motor Honda beat di Indomaret Jl.Setia Budi. Kepada petugas tersangka juga mengaku menjual semua hasil aksi nya kepada inisial H dan C (DPO).

Rata” Sepeda Motor tersebut dijual seharga Rp.1.100.000,- dan uang hasil kejahatan dibelikan pakaian dan untuk gunakan narkoba (sabu2). Tersangka dan barang bukti 1 unit sepeda motor honda vario warna hitam BK 5717 AHA sudah diamankan di Mako Polsek Sunggal (Bern-Kord Sumut)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini