oleh

Kapolsek Rambah dan Danramil 02 Tinjau Pos Pelayanan Pemudik 

“Pemudik bisa istirahat di pos pelayanan jika kelelahan” 

ROKAN HULU, (Riau) – Mudik dengan menggunakan jalur darat dibutuhkan tenaga ekstra. Anda tidak perlu memaksakan perjalanan jika anda terasa capek dan mata mengantuk.

Anda bisa beristirahat di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Muara Takus yang ada di sepanjang jalur mudik di Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang siap melayani pemudik 24 jam.

Di hari sebelumnya hingga sampai hari kedua, Kapolsek Rambah AKP Hermawan bersama Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi melakukan pemantauan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Muara Takus yang berada di depan Rumah Sakit Surya Insani dan depan lapangan MTQ Pematangbaih.

“Untuk Kecamatan Rambah ada dua pos yang telah didirikan. Yang pertama Pos pelayanan dan pengamanan di depan Rumah Sakit Surya Insani dan yang kedua Pos pelayanan depan lapangan MTQ Pematang baih,” jelas Kapolsek Rambah AKP Hermawan, Kamis (30/5/2019)

Personil gabungan yang terdiri dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kodim 0313/KPR yang berada di Kabupaten Rohul, Polres Rohul, Dishub, Satpol PP, Senkom dan juga dari Dinas Kesehatan.

“Untuk personil yang berada di tiap – tiap pos terdiri dari TNI POLRI, Dishub, Satpol PP, Dishub Senkom dan Dinas Kesehatan,” jelas Kapolsek Rambah.

Dapat diketahui, tujuan dari Pos Pelayanan Operasi Ketupat Muara Takus Tahun 2019, untuk membantu serta melayani masyarakat yang mudik lebaran dan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan sehingga arus lalu lintas lancar.

Sementara itu, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi mengatakan. Kunjungan tersebut untuk melihat kesiapan personil yang sedang melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berdua sengaja berkunjung guna melihat kesiapan personil serta perkembangan situasi pos pelayanan yang telah didirikan,” ungkap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi.

“Pos ini juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik. Jika lelah, silahkan singgah di pos ini,” himbau Danramil 02 Rambah.

()

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini