oleh

Kapolsek Pancur Batu Di Duga Tidak Sporitf

banner 728x90

Pancur Batu | Kegiatan Pemberitaan di Polsek Pancur batu dalam rilis berita terkait kabar tertangkapnya pria paruh baya yang di duga pelaku tindak pidana pembacokan salah seorang warga di kecamatan simbolangit yang menyebabkan korban meninggal dunia , yang hendak dirilis pada hari Senin ( 18/12) dimana Kapolsek Pancur Batu Kompol Choky Sentosa Milala , SH,,SIK dinilai tidak Sportif .

Pasalnya sejumlah wartawan yang mendapatkan informasi akan adanya rilis berita terkait suatu hal tindak pidana mulai berdatangan ke Polsek Pancur Batu , Informasi akan adanya rilis tersebut diketahui salah seorang awak media elektronik yang datang ke Polsek Pancur Batu dari salah seorang rekan se Profesinya nya “L” yang tinggal di kecamatan Pancur batu.

Setelah beberapa lama menunggu beserta rekan rekan awak media lain nya , “L” pun sempat menghubungi Kapolsek Pancur Batu mengenai rilis tersebut . namun pada saat itu Kapolsek mengatakan sebentar lagi , karena melihat jam sudah sudah Pukul 12.00 Wib . “ L” pun pergi untuk makan siang yang jaraknya tak jauh dari Polsek Pancur Batu.

Pada saat makan siang “L” mengaku sama sekali tidak melihat sama sekali hp android miliknya karena hp tersebut berada di dalam tas ransel miliknya. Usai makan siang “ L” pun langsung bergegas kembali ke Polsek Pancur Batu sambil menhubungi salah seorang rekan ya yang berasal dari media elektronik . Namun “L” mendapatkan jawaban yang sangat mengecewakan dimana rekan nya yang di hubunginya mengaku bahwa rilis telah selesai di lakasanakan.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Choky Sentosa Milala , SH ,SIK saat di konfirmasi mengenai hal tersebut Senin (18/12) mengatakan . ” siapa tau dia pulang dan sudah saya kabarin dia melalui Whats apps rillis sebentar lagi mulai Dan rillis ini perintah Kapolres” tegasnya. Biasa kita sampaikan sama perwakilan atau rekan rekan wartawan akan ada rilis, dia mengabari rekan yang lainnya dan banyak yang hanya nitip berita rilis lewat Whats Apps “ kilah kapolsek ( Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed