oleh

Kapolsek Medan Kota Dan Jajarannya Terima Penghargaan dari Kapolda Sumut

-NASIONAL-21 views

Kapolsek Medan Kota Dan Jajarannya Terima Penghargaan dari Kapolda Sumut

Wartaposgroup, Sumut – Senin (18/12) Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw memberikan penghargaan kepada Kapolsek Medan Kota dan jajarannya dalam hal keberhasilan pengungkapan kasus di wilayah hukum (Wilkum) Medan Kota.

Penghargaan diberikan secara simbolis kepada Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Suhardiman SH MH, Iptu Ridwan SH dan Ipda Eko Pranata Lumban Tobing,STrk.

“Keberhasilan dalam pengungkapan kasus nakotika jenis sabu dan pengungkapan perampokan seorang pengemudi Grabe bernama David Simanjuntak adalah berkat jerih payah dan kesungguhan seluruh personil Polsek Medan Kota dalam menjalankan tugasnya”. ungkap Martuasah saat dikonfirmasi awak Media Warta Pos Group.

Kedepan, Tobing menyebutkan, prestasi atas kinerja yang telah diraih ini akan ditingkatkan lagi. “Saya, dan seluruh personel untuk kedepannya akan meningkatkan lagi prestasi ini. Mohon doa dan dukungan dari rekan-rekan sekalian,” sebut alumnus Akpol tahun 2005 ini. (Bern)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed