oleh

Kapolrestabes Medan Kunjunggi Kampus UISU

banner 728x90

MEDAN │ Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi (KBP) Dr. Dadang Hartanto ,SH ,SIK ,MSi silaturahmi ke Kampus Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Senin (15/1/2018). “Kunjungan ini untuk bersilahturahmi dan menambah saudara di Medan. Kalau hubungan kekeluargaan antara pihak Kampus UISU dengan kepolisian Polrestabes Medan telah terbina dengan baik,” ujar Dadang Hartanto.

Kedatangannya juga untuk memperkenalkan diri kepada Pengurus Yayasan dan Rektor UISU. Kapolrestabes tiba di Kampus UISU sekitar pukul 16.05 WIB didampingi Kasat Lantas AKBP M Saleh SIK, MM Kasat Binmas AKBP Dr. Ramlan, Kasat Intel AKBP Masana Sembiring S.Sos dan Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah H Tobing SIK. Rombongan disambut langsung oleh Ketua Umum Yayasan UISU Prof Dr Zainuddin MPd, Sekretaris Umum Idrus SH M.Hum, PR 1 Dra Lisna, PR 3 Prof Drs Efendi Barus MA Phd dan PR 4 Dr Syarifuddin L Hayat.

Pada kesempatan itu Ketua Umum Yayasan UISU Prof Dr Zainuddin MPd mengaku senang atas kunjungan Kapolrestabes Medan. Zainuddin menginginkan adanya MoU antara kampus dan Polrestabes Medan tentang permasalahan narkoba. Hal ini penting untuk memutus mata rantai peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, agar kedua belah pihak dapat bersinergi melakukan perannya masing masing. ( Bernard/Humas )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed