oleh

Kapolres Rokan Hulu Disinyalir Tutup Mata Perjudian Mesin Marak

banner 728x90

“Ketua Lsm Penjara Provinsi Riau  Meminta Kapolres Rohul Sikat Habis perjudian Mesin Ikan-ikan dan Dindong”

Rokan Hulu (Riau) Maraknya perjudian jenis mesin ikan-ikan dan dindong (Jack pot) dikabupaten rokan hulu membuat resah masyarakat layaknya perjudian mesin ikan-ikan terpantau aman, Tentram dan sejahtera. seyogyanya perjudian dirohul di duga legal di mata  penegak hukum yang disinyalir mendapat perlindungan dari oknum aparat penegak hukum.

Salah seorang warga rohul inisial (J) saat dikonfirmasi (12/03) menerangkan bahwa perjudian jenis mesin ikan-ikan dan dindong (Jeckpot) telah lama dioperasikan dikecamatan tambusai dan tambusai utara bahkan di setiap desa perjudian jenis mesin ikan-ikan dan dindong sudah menjamur sudah jadi rahasia umum.

Menyikapi hal tersebut, Ketua LSM Penjara antonio hasibuan (!13/03) sangat menyayangkan atas kinerja kepolisian rokan hulu, kenapa masih saja ada perjudian bebas atau membiak marak seperti telur nyamuk hingga kepelosok desa

Ketua LSM Penjara telah melaporkan hal tersebut kepada kapolres rokan hulu Akbp M Hasyim Risahondua M .SI,Sik  komitmen akan menyikat habis segala bentuk perjudian yang ada  dikabupaten rokan hulu apa lagi itu pekat tidak bisa dibiarkan ujar kapolres rohul saat itu “ ungkap Ketua LSM Penjara. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed