oleh

Kapolres Rohul‎ Silaturahmi Dengan Pengurus Masjid Al Ikhlas

ROKAN HULU | wartaposgroup.co.id- Kapolres Rohul AKBP M. Hasym Risahondua SIK Msi di dampingi oleh Kabag Ops Kompol Irmadison SH,Kasat Intelkam AKP Aditya Reza. Syahputra, dan Kasat Binmas AKP Supriyatna, melaksanakan giat silaturahmi dan ramah tamah dengan pengurus Mesjid Al Ikhlas yang terletak dijalan Diponegoro No 23 dusun Luba Hulu Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu  Riau  pada Jumat (13/04/2018) pagi.

Selain dari Rombongan Kapolres Rohul ‎Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ketua pengurus Mesjid Al Ikhlas ustazd Maisiruddin Siregar ,Ustazd Tasmid,MPd,Ustazd Ismail,Ustazd Ramdhaon, H Mahmmud Nasution dan puluhan jemaah mesjid lainnya.

Ustazd Maisir selaku Ketua pengurus   Masjid mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Rohul dan jajarannya  ke Mesjid Al ikhlas.kami bangga dengan kehadiran Anggota Polri yang melaksanan ib‎adah di Mesjid Al Ikhlas.

Maisir meminta agar tidak ada jarak pemisah antara Polri dan Masyarakat Sehingga kegiatan ibadah bisa lebih kita tingkatkan.

Dirinya menambahkan,apabila ada kegiatan ibadah  kami‎ sangat berharap

‎Kehadiran Bapak Kapolres ” Pintanya”

Kami mewakili pengurus Masjid juga‎ dengan senang hati masjid Al Ikhlas Ini di manfaatkan Untuk Kegiatan keagamaan Polres Rohul ” Katanya”

Dengan adanya Kegiatan Kapolres Rohul Ke Masjid Al Ikhlas Plt Ketua MUI Rohul ustazd Yulihesman Sag MPd , menyambut baik dan mengatakan  Kiranya silaturahmi ini bisa menjadi kekuatan bagi kita semua untuk bersatu dan semoga silaturahmi ini dapat terjalin terus.

selaku Plt  Ketua MUI turut mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres yang baru bertugas di Rohul  dan jajarannya .

Kami sangat bangga atas kedatangan nya dikarenakan dengan kedatangan nya dapat menjadi semangat bagi pengurus maupun para jema’ah  untuk lebih memakmur kan masjid.

Ustazd Yuli juga mengatakan bahwa dalam hidup harus dipenuhi dengan cinta kasih yaitu salah satunya dengan saling menjalin silaturahmi seperti yang  dilakukan saat ini. “Kita harus bersyukur memiliki Kapolres yang sangat membangun silaturahmi dengan para pemimpin agama. Mudah mudahan polri kedepannya menjadi lebih baik lagi dan terbangun kebersamaan sehingga tercipta keamanan guna menjadi kekuatan lahiriah”, ujarnya.

Dalam silaturahmi tersebut  Kapolres Rohul memperkenalkan diri sebagai pejabat b‎aru dan  menyampaikan bahwa beliau sangat senang bisa hadir di Mesjid Al Ikhlas ini apalagi melihat antusias dari para jemaah maupun warga disekitar Mesjid. Pada kesempatan yang indah ini, Kapolres memohon doa agar Polri semakin hari semakin baik demikian pula dengan pola pikir personil di fungsi manapun semakin baik dan segala hambatan dalam tugas dapat terlewati.

Kapolres juga mengajak para tokoh agama untuk dapat bekerja sama‎ dalam menciptakan Sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Rokan Hulu serta mengajak para tokoh agama untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai.

Menurutnya Saat ini bapak Kapolri tengah gencar melakukan perubahan pada tubuh Polri. Terjadinya perubahan perilaku dan makna kerja anggota Polri inilah yang membuat para pemimpin umat setuju bahwa Polri sekarang semakin baik.

“Kami memohon koreksi apabila ada hal-hal yang belum maksimal kami lakukan karna kami hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Saya selalu mengingatkan kepada anggota dijajaran Polres Rohul bahwa kita ada karna adanya masyarakat. Jadi layanilah masyarakat dengan sesungguhnya”, ucap Kapolres

Kapolres mengatakan bahwa beliau telah menekankan kepada anggota untuk selalu bekerja dengan hati dan bangun terus silaturahmi.

Penulis : Hendrik Halawa

Aditor    : D, Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini