oleh

KAPOLRES KERINCI BERI PENGHARGAAN DELAPAN ANGGOTA BUSER

SUNGAI PENUH │Keberhasilan Satreskrim Buser Polres Kerinci dalam menjalankan tugas mengungkap Kasus kasus di wilayah hukum Polres Kerinci. Khususnya R2 (Pencurian Roda Dua) Dan R4 (Pencurian Roda Empat).

Penghargaan tersebut di serahkan lansung oleh kapolres Kerinci AKBP. Dwi Mulyanto, SIK. SH. Pada senin (19/02/2018) acara apel bulanan lingkup Polres Kerinci.

Kapolres Kerinci, menyebutkan bahwa ia akan memberikan penghargaan di setiap keberhasilan anggota polres kerinci dalam menjalankan tugas.

“ keberhasilan yang di raih kita akan berikan penghargaan (Reward) jika sebaliknya, akan kita berikan punishment. Keberhasilan agar dapat menjadi motivasi bagi anggota polres kerinci lainnya”

Kedelapan anggota buser reskirim polres kerinci yang menerima reaward diantaranya, Aiptu. Andika, Bripka. Marlon Pasaribu, Bripka. S.Simamhora, Brigadir. Kurniawan, Brigadir. Novel, Brigadir Mikel, Brigadir. Bambang serta Bripda. Tri Kalime.

Di karenakan ke delapan anggota buser reskrim polres kerinci tersebut, telah mengungkap beberapa kasus besar dalam beberapa minggu ini” (joko)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini