oleh

Kapolres Binjai Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung PTUK

banner 728x90

Medan, Wartaposgroup – Kapolres Binjai AKBP DONALD P SIMANJUNTAK SIK bersama Kapolsek Binjai Utara Kompol Saiful Bahri, Kasat Intelkam AKP Usrad Aminullah, Kasat Binmas Akp Eva Sinulingga dan Kasat Lantas Akp Drs. Ali Umar Menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pendidikan Tinggi Kader Ulama (PTUK) MUI Kota Binjai ” yang dilakasanakan di jalan Arif Rahman Hakim Kel. Nangka Kec. Binjai Utara. Hari jumat tanggal 12/01/2018 pukul 08.30 wib.

Dalam acara peletakan batu pertama turut hadir Ketua Mui sumut, Ketua Mui kota Binjai, Ketua DPRD kota binjai, Wakil Walikota binjai, Dandim 0203/LKT, SKPD sjjr pemko Binjai dan Para Ulama sejajaran kota binjai. serta dalam Pembangunan Gedung diketuai oleh Prof. Dr. rer. nat. Efendi Delux Putra, SU, Ap.

Dalam acara pembangunan gedung tersebut Kapolres Binjai AKBP DONALD P SIMANJUNTAK SIK mengajak masyarakat khususnya umat muslim untuk dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif yang ada di kota binjai.

Kapolres binjai AKBP DONALD P SIMANJUNTAK SIK memberikan bantuan 100 (seratus) sak semen dalam bantuan Pembangunan Gedung Pendidikan Tinggi Kader Ulama (PTUK) MUI Kota Binjai

serta pihak panitia mengucapkan terima kasih kepada polres binjai yang sudah memberikan bantuan serta tetap menjalin silaturahmi dan keakraban dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif yang ada di kota binjai. (Bern)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed