oleh

Kapolres Binjai Coffe Morning Bersama Ormas Dan OKP Sekota Binjai

Sumut, wartaposgroup.co.id – Hari rabu tanggal 10/01/2018 pukul 09.30 wib Kapolres Binjai Akbp Donald P. Simanjuntak, Sik di dampingi PJU polres melaksanakan Coffee Morning dengan ORMAS / OKP sekota binjai di ruangan VIP polres binjai.

Dalam acara coffee morning tersebut kapolres binjai berpesan kepada ketua-ketua OKP/ ORMAS untuk dapat bekerja sama dengan polri untuk dapat sama-sama menjaga agar situasi di kota binjai tetap aman dan kondusif.

Kapolres binjai juga mengingatkan bahwa polres binjai tidak akan segan-segan untuk menindak tegas bagi siapa saja yang melakukan tindakan yang bertentangan dengan undang-undang.
Kapolres juga berpesan untuk tidak gampang terpengaruh oleh berita-berita Hoax khususnya yang berhubungan dengan SARA.

Kapolres binjai memberikan kesempatan kepada peserta coffee morning untuk dapat memberikan saran dan masukan kepada polres binjai

Dalam acara tersebut beberapa perwakilan memberikan saran dan masukan al:

-Ketua LIRA Ir. H. Ashari memberikan saran dan dukungan kepada polres binjai untuk selalu siap membantu polri dalam menciptakan situasi yang kondusif di kota binjai serta mendukung polri untuk memberantas Narkoba di kota binjai.

-Ketua KNPI kota binjai Arif Rahman menghimbau kepada seluruh okp kota binjai untuk dapat merapatkan barisan di tahun politik sekarang ini.

Selesai perwakilan memberikan saran dan masukan Kapolres Binjai Akbp Donald P. Simanjuntak, Sik mengucapkan terima kasih dimana dalam acara coffee morning tersebut seluruh OKP / ORMAS yang ada di kota binjai mendukung penuh untuk mendukung tugas polri dalam menciptakan situasi yang tetap kondusif di kota binjai.

Acara coffee morning selesai pada pukul 11.00 wib dilanjutkan foto bersama. (bern)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed