oleh

Kapolda Kalteng Beri Motivasi Personel BKO Polda Metro Jaya

banner 728x90

wartaposgroup.co.id | Palangka Raya – Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs Anang Revandoko didampingi Dirsabhara, Dansat Brimob, Dirreskrimsus, Wadansat Brimob, Danyon Raider 631 Antang dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Lina Revandoko beserta jajaran pengurus Bhayangkari menggelar Halal Bihalal bersama personel Satuan Brimob Polda Kalteng dan Ditsabhara yang sedang melaksanakan BKO (Bawah Kendali Operasi) Polda Metro Jaya.

Halal bihalal ini dilaksanakan di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat tempat personel Polda Kalteng menginap, Sabtu (08/06/2019) siang.

Dalam arahannya di hadapan dua kompi personel Satbrimob dan satu kompi personel Ditsabhara, Kapolda menekankan agar seluruh personel yang sedang melaksanakan tugas BKO agar tetap semangat walaupun merayakan lebaran jauh dari keluarga.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap disiplin, ikuti perintah pimpinan dan selalu jaga keselamatan,” tegas Anang.

Kapolda berharap seluruh personel, baik dari Brimob dan Sabahara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan setiap ada kejadian agar secepatnya berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya.

“Tantangan tugas kedepan akan semakin komplek, oleh karena itu setiap personel harus tetap menjaga fisik dan kesehatan dengan rajin melaksanakan olah raga dan latihan,” pungkas jenderal bintang dua ini.

Dilain tempat, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H, mengungkapkan, lama penugasan personel Polda Kalteng yang melaksanakan BKO di Polda Metro Jaya yaitu sampai pelantikan presiden wakil presiden terpilih.

“Mereka rencananya akan bertugas sampai Bulan Oktober 2019 karena pelantikan presiden dan wakil presiden sesuai jadwal dari KPU dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2019,” tutupnya. (asrori)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini