oleh

Kapolda Jambi Kunjungi Semua Paslon Dalam Rangka Keseriusan Mewujudkan Pilkada Damai

KERINCI – Kamis 29/03/2018 Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS, MH yang di dampingi oleh Polres Kerinci, Komisioner Panwas Kab Kerinci, Ketua KPUD Kerinci bersama beberapa orang Petinggi di jajaran Polda Jambi berkunjung ke semua kandidat yang maju di pilkada Kab Kerinci 2018 mendatang.

 

Di kediaman Adi Rozal Kapolda jambi di sambut hangat oleh beberapa orang tokoh politik dan Tim kampanye Partai Pengusung dan pendukung Adi – Ami di pilkada 2018. Dalam sambutannya Kapolda Jambi mengimbau kepada seluruh kandidat paslon dan Tim untuk menyejukan hati para pemilih agar terwujud pilkada damai dan bermartabat.

“pemilih kita atau tidak Pemilih kita adalah masyarakat kita juga, jadi sejukanlah hati para pemilih kita. Untuk penyelenggara pemilu agar bertindak cepat jika ada masalah di lapangan, jika itu bukan pidana pemilu atau sudah masuk pidana umum harus cepat laporkan ke Kepolisian.” ujar Brigjen Pol Muchlis.

Lebih lanjut Brigjen Pol Muchlis mengatakan Kerinci harus dijadikan tempat yang aman, damai dan bermartabat.

Dalam Sambutan paslon no Urut dua, Adirozal menyampaikan langsung kepada Kapolda Jambi bahwa media sosial masih belum kondusif, masih banyak fitnah dan isu – isu negatif yang sengaja di kembang oleh oknum yang tak bertanggung jawab yang dijadikan alat untuk menebarkan informasi yang tidak benar.

“media sosial (medsos) belum tertib sampai sekarang pak Kapolda, masih banyak yang belum cerdas dalam menggunakan medsos, seperti fitnah dan sebagainya.”

Adirozal juga menyampaikan bahwa dia dan Ami Taher siap menang dan siapa kalah. “kalo kami dengan pak Ami Menang alhamdulillah, klo tidak menang ya kami bersyukur juga.. Namun kami berdua berkomitmen mengingatkan kepada seluruh simpatisan agar tetap menciptakan pilkada yg beradab dan bermartabat.(cdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed