oleh

Kampanye Terbatas Adi – Ami Di 4 Desa Koto Majidin Luar Biasa

Adi Rozal : Marilah kita selalu menjaga persatuan, hindarilah saling cela.

KERINCI – Kampanye terbatas Paslon no urut 2 Adi Rozal dan Ami Taher senin 26/03/2018 yang bertempat di gedung serba guna Desa Koto Majidin Kec Air Hangat berlangsung istimewa.

Kahadiran Dr H Adi Rozal bersama Ir H Ami taher di sambut antusias oleh masyarakat 4 Desa Koto Majidin Kec Air Hangat. Dalam kampanye terbatas dan tatap muka tersebut masyarakat 4 Desa Koto Majidin menyampaikan bahwa mereka optimis bisa untuk memenangkan Adi – Ami di Pilkada mendatang.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Koto Majidin dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat 4 Desa Koto Majidin selama ini telah merasakan manfaat dari program Adi Rozal selama 4 tahun 22 hari menjabat Bupati Kerinci, mereka telah menadapat kan banyak bantuan kelompok Tani dan bantuan ternak selama ini untuk selanjutnya mereka mendukung program Adi – Ami karena semua telah di buktikan dengan kinerja yang nyata.

“Pak Adi dan pak Ami adalah bagian besar masyarakat Koto Majidin, untuk itu kami atas nama masyarakat, pemuda dan adat mendukung penuh Adi – Ami di pilkada mendatang.” ungkap Sukiman tokoh masyarakat Koto Majidin

Dalam sambutan Adi Rozal berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir khususnya kepada TIM pemenangan Adi – Ami yang berada di 4 Desa Koto majidin agar selalu menjaga persatuan, dan hindari politik pecah belah dan saling cela antar TIM kandidat.

“marilah kita ciptakan pilkada damai, jangan gara – gara pilkada manyarakat menjadi terpecah belah dan merusak persatuan.” tegas Adi Rozal.

Lebih lanjut Adi Rozal menghimbau agar masyarakat jangan saling fitnah dan saling cela dalam berdemokrasi.

“mari kita berpolitik secara santun, tanpa ada fitnah dan saling cela.” Tambah ada Adi Rozal dengan senyuman khasnya. (TIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed