oleh

Kampanye Dialogis Di Semende Sinar – Surya Tawarkan Program Pertanian Dan Wisata

banner 728x90

MUARA ENIM | Masa kampanye berlanjut pasangan independen Shinta Suryadi calon bupati periode 2018 – 2023, kampanye di dapil 5 tepatnya di Kecamatan Semende Darat Tengah dan Kecamatan Semende Darat ULU Kabupaten Muara Enim.

Disini pasangan Shinta Suryadi mengadakan kampanye dialogis dengan masyarakat Semende khususnya Kecamatan Semende Darat Tengah Dan Semende Darat Ulu sangat antusias menyambut kedatangan putri terbaik Muara Enim yang berani mencalonkan diri Cabub kabupaten muara enim periode 2018 – 2023.

Di desa desa yang dikunjungi pasangan independen ini di antaranya DesaTanjung Raya, Desa Tenam Bungkuk, Desa Kota Padang, Desa Gunung Agung , Desa Palak Tanah Kecamatan Semende Darat Tengah dan, Desa Pajar Bulan, Desa Aremantai, Desa Segamit.

Dalam kampanye ini Paslon Shinta Suryadi calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 ini menyampaikan visi dan misinya sebanyak 34 program unggulan kerja yang memang diharapkan masyarakat semende yang rata rata mata pencarian sebagai petani.

Dari sekian banyak desa – desa yang dikunjungi pasangan independen Dr. Hj. Shinta paramita sari SH M.Hum dan Suryadi SE M.Sh, mayoritas masa baik bapak, bapak dan ibu-  ibu berkumpul ingin mengenal lebih dekat calon bupati yang terkenal dekat dengan rakyat ini.

Sementara itu, calon Bupati Muara Enim, Dr Hj Shinta Paramita Sari, SH, MHum mengajak masyarakat untuk mengikuti Pilkada 2018 ini secara damai dan menyalurkan hak pilih sesuai hati nuraninya.

“Ada 34 program unggulan sesuai visi dan misi kami. Diantaranya, program peningkatan 100 desa swasembada pangan dan program penyediaan bibit unggul bersubsidi tanaman pangan, perkebunan, peternakan dan perikanan bagi MBR. Satu desa satu hafiz Alquran”

Program ini cocok diterapkan di kawasan Semende, karena sebagian besar penduduknya bermata pencaharian petani, dan dari sekian banyak penyampaian yang sangat di sukai masyarakat semende ada program satu desa satu Hafiz alquran karena di sini keagamaan sangat kental apa lagi bidang pertanian dan objek wisata.(Agkpr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed