oleh

KAMPANYE AKBAR SB : Hadirkan Zaskia Gotik Serta Wulan KDI Hibur Masyarakat Muara Enim

MUARA ENIM | wartaposgroup.co.id -Untuk menghibur masyarakat di Kabupaten Muara Enim, direncanakan pasangan calon nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP akan mendatangkan artis indonesia papan atas Zaskia Gotik.

Hal ini di katakan Sekretaris Tim Pemenangan SBH, Endang Jum’at (16/03), kemaren ” Insah Allah kalau tidak ada hal merintanggi, sudah dipastikan paslon nomor urut 1 akan mendatangkan artis Zaskia Gotik untuk menghibur masyarakat di Kabupaten Muara Enim” Ujar Endang.

” Besok. Sabtu (17/03) seluruh tim sukses pemenangan akan mengadakan rapat persiapan acara tersebut” Imbuhnya.

Dijelaskan Endang lagi bahwa kegiatan tersebut merupakan Kampanye Rapat Umum Terbuka atau Kampanye Akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023 nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP, yang akan dilaksanakan pada Senin (26/03) bertempat dilapangan Merdeka Kota Muara Enim.

Endang juga mengatakan bahwa untuk menghibur masyarakat di Kabupaten Muara Enim, SBH bukan cuma mendatangkan artis papan atas Zaskia Gotik, tapi juga ada artis artis Ibu kota yang lain seperti Wulan KDI dan lain lain.

” Kita berharap acara ini dapat terlaksana tanpa halangan. Dan dapat memberikan hiburan bagi warga di Kabupaten Muara Enim, Bersama SBH Kabupaten Muara Enim pasti jaya. Tukasnya. (AG)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed