oleh

Kades Fanedanu kec.somambawa Salurkan BLT DD Kepada KPM 23 KK

-Nias-317 views

NISEL@wartaposgroup.co.id.| 15/06/2020
Pada Hari Ini Senin,Kades Fanedanu PERITAHAN Telaumbanua AMK, Menyalurkan BLT DD Tahun 2020 Kepada KPM Sebanyak 23 KK.

Kepala Desa Dalam Hal Ini Kata Pembukaan Menyampaikan Bahwa Pemnyaluran Blt dd Hari Harapannya Kepada Masyarakat Supaya Tidak Berkecil Hati Kalau Ada Yang Masih Belum Menerima Karena Sebagian Data Sudah Ada Dalam Penerima BST Maka Bagi Yang Sudah Ada Namanya Di Bst Tidak Bisa Menerima Blt dd.

Lanjut Kades Fanedanu Peritahan Telaumbanua AMK, Menyampaikan Bahwa Penyaluran Hari Ini Berlangsung tiga (3) bulan yaitu bulan April,Mei Dan Juni Tahun 2020 .
Oleh Karena Itu Diharapkan Kepada Masyarakat Agar Menjaga Ketertiban Dan Keamanan Dalam Penerimaan Blt dd Nantinya.
Dan Beliau Juga Menghimbau Masyarakat Desa Fanedanu Agar Blt Dd Ini Dipergunakan Untuk Kebutuhan Keluarga Bukan Untuk Foya-Foya Oleh Kaum Bapak-Bapak Kepala Keluarga.

Wakil ketua BPD Yafaozatulo halawa menyampaikan Kata Sambutan bahwa kita sebagai masyarakat harus tau kriteria apa saja yang layak untuk mendapat blt dd ini, semuanya ada prosedur yang harus di patuhi,jangan nanti kita salah mengerti dan menyalahkan kepala desa dan relawan.

Kata Sambutan Dari Pendamping Desa Ikhtiar Halawa,Menyampaikan Kepada Masyarakat Desa Fanedanu Bahwa Kita Jangan Salah Paham Mengapa Baru Disalurkan Blt dd Pada Hari Ini
Bukan Karena Kepala Desa Dan Relawan Menahan Nahan Tapi Karena Semuanya Butuh Proses Harus Ditempuh Kepada Dinas Terkait.

Mewakili LPM,LAD Dan LKAD Desa Fanedanu Dolomano Telaumbanua Menyampaikan Kata Sambutan Bahwa Dimana Pada Hari Ini Penyaluran Blt dd Didesa Fanedanu.
Dan Beliau juga Menyampaikan Apresiasinya Kepada Camat Somambawa Dimana di Nias Selatan Ini Hanya Camat Somambawa Yang Baru Melakukan Apel Pagi di Setiap Desa.ucapnya….
Dan Beliau Juga Mengharapkan Agar Aparat Desa Dapat Meniru Hal Hal Tersebut.

Mewakili Lpm Lad Dan Lkad Desa Fanedanu Menyinggung Tentang Data BST Didesa Fanedanu Beliau Sangat Menyayangkan Nama Nama Calon Penerima BST Yang Diturunkan Di Desa Fanedanua 80% Data Orang Yang Sudah Meninggal Dunia dan Ada Yang Bukan Penduduk Desa Fanedanu.

Danramil 04 Lahusa Sumarman Menyampaikan Kata Sambutan Bahwa Dalam Penerimaan blt dd Ini Dipergunakan Dengan Baik Oleh Masyarakat.
Dan Beliau Berharap Kepada Relawan Untuk Tetap Menjalin Komunikasi Mulai Dari Desa,Kecamatan,dan Kabupaten Agar Semua Urusan Pendataan Lancar Dan Cepat.ucapnya

Camat Somambawa Fatizamuala Telaumbanua SH,Menyampaikan Arahan dan Bimbingan Agar Semua Pekerjaan di Desa Fanedanu Ini Berjalan dan Berkelanjutan Kedepan….
Beliau Juga Memberi Pemahaman Kepada Masyarakat Supaya Tau Bahwa Fisik dd Tahun 2020 ini Diarahkan ke Kantor Desa Namun Dengan Adanya Wabah Penyakit Covid-19 Maka DD itu di Alihkan ke blt dd Yang Akan Dibagikan Pada Hari Ini.
Oleh Karena itu Masyarakat Jangan Banyak Ansumsi Atau Pikiran Yang Negatif.

Camat Somabawa Juga Memberikan Apresiasi Kepada Kades Fanedanu Dimana 14 Desa Se-Kecamatan Somambawa Hanya Desa Fanedanu Yang Menyalurkan Sekaligus Mulai Dari Bulan April,Mei dan Juni 2020 Yang Disalurkan Hari Ini.
Dan Juga Tidak Lupa Beliau Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Tetap Menjaga Kesehatan dan Selalu Memakai Masker Disetiap Perjalanan Maupun Dalam Pertemuan-pertemuan Seperti Ini.

Dalam Penyaluran Blt dd Ini Turut Hadir Camat Somambawa,Beberapa Staf kantor Camat,Anggota Danramil 04 Lahusa Suarman,Anggota Polsek Lahusa Yunus Noah dan Fajariansyah,PD Dan PLD,BPD,LPM dan Tokoh Adat,Agama Dan Seluruh Masyarakat Desa Fanedanu Penerima BLT DD.

Acara Selanjutnya Pembagian BLT DD Kepada 22 KPM Dan Satu (1) KK Lagi Masih Di Pending Karena Belum Datang Dari Seberang.
Acara Pembagian BLT DD Hari Ini Berjalan Dengan Baik Hingga Selesai. (Sar.telaumbanua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini