oleh

Jelang Idul Fitri, Polsek Talang Ubi Imbau Warga Tetap Waspada

banner 728x90

PALI | Wartaposgrpup.co.id- Berbagai upaya dilakukan Polsek Talang Ubi untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, diantaranya dengan mendirikan Pospam Pengamanan 2019, Rabu (29/05/2019).

Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat terutama yang menjalankan ibadah puasa ramadhan, Polsek Talang Ubi mempunyai kewajiban untuk menertibkan kegiatan masyarakat yang akan mengganggu keamanan, ketertiban, dan kenyamanan warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Hal itu dilakukan diantaranya melalui imbauan – imbauan baik secara lansung yaitu dengan penyuluhan – penyuluhan pada saat safari tarawih, tatap muka dengan toga, tomas, maupun para pelajar di sekolah.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan Setiawan, mengatakan penting bagi warga PALI untuk meningkatkan kewaspadaan dari diri sendiri pada pelaksanaan bulan suci ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri

Kami jajaran Polsek Talang Ubi mempawah untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang cenderung meningkat menjelang perayaan idul fitri,”kata Okto via WhatsApp kepada Wartaposgroup.co.id Rabu,( 29/05/2019).

Maka dari itu, pihaknya berharap kewaspadaan dilakukan dari diri sendiri kemudian lingkungan diantaranya dengan mawas diri pada hal-hal yang mungkin dianggap sepele.

Seperti mengunci rumah ketika bepergian dan memastikan keamanan kendaraan apabila akan meninggalkannya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menggiatkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan imbauan dan terjun langsung di desa binaan masing masing dan melakukan upaya penegakan hukum,”pungkasnya. Penulis: Degol Editor : D Efendi

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini