oleh

Jaringan 4G dan Telkomsel di Nisel Seperti Kunang-Kunang

-Nias-93 views
banner 728x90

NISEL-SUMUT|wartaposgroup.co.id Beberapa hari terakhir ini kembali Jaringan 4G dan Telkomsel di Area Kabupaten Nias Selatan hilang-hilang timbul. seperti yang terjadi beberapa hari terakhir ini di Area Kecamatan Toma dimana jaringan 4G dan Telkomsel hilang-hilang timbul dapat di ibaratkan seperti Kunang-Kunang.

Akibat hal tersebut, para pelanggan pengguna telkomsel kecewa karena tidak dapat mengakses informasi, baik melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, twitter dan media daring lainnya. Para pelanggan juga merasa dirugikan.

Tidak samapi disitu, para pelanggan  juga tidak dapat berkomunikasi ke luar daerah baik kepada keluarga dan maupun kepada para sahabat mereka apalagi dalam suasana puasa dan dekatnya bulan suci Ramadan. Salah seorang pelanggan Sadari Halawa kepada media, Senin, 03/06/2019 mengatakan, ia sangat dirugikan akibat ketidak-stabilnya jaringan 4G dan Telkomsel di area Kecamatan Toma.

“Pihaknya mengatakan bahwa ia sebagai salah satu pelanggan Telkomsel, dirinya merasa dirugikan dan kecewa akibat jaringan yang tidak stabil di area Toma.

Menurut dia, seharusnya pihak Telkomsel memberi layanan terbaik kepada pelanggan apalagi ini mau hari Lebaran, pasti para pelanggan atau pengguna telkomsel, sangat membutuhkan akses komunikasi. dan lagian, apalagi banyak juga pelanggan yang menggunakan paket internet bulanan. jadi kalau akses jaringan agak kurang bagus, secara otomatis para pelanggan sangat dirugikan akibat jaringan telkomsel dimana selalu hilang-hilang timbul, sehingga tidak dapat menggunakan paket bulanannya secara baik,”tutur sadari.

Untuk itu dia, meminta managemen Telkomsel Wilayah Sumatera Utara dapat merespon keluhan pelanggan ini, sehingga pelanggan tidak merasa dirugikan. selain dari itu, dia juga meminta pihak Telkomsel agar mengevaluasi kinerja bagian jaringan terutama wilayah Nias Selatan Sumatera Utara.

Pihak PT Kisel sebagai mitra pihak Telkomsel di bagian jaringan area Nias Selatan saat dikonfirmasi melalui Viky Purnomo lewat sambungan telepon seluler, Senin, 03/06/2019 salah satu media, tidak mau mengangkat telepon. Bahkan, Whatsapp wartawan ASARPUA.com telah diblokirnya diduga alergi karena sering di konfirmasi terkait buruknya jaringan terutama baru-baru ini di Area Nias Selatan.(Suasana H.)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini