oleh

Jampidsus Peroleh Predikat WBBM dan WBK

Yogyakarta – Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Dr. M.Adi Toegarisman memberikan pengarahan kepada jajaran Kejaksaan Tinggi DI.Yogyakarta dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi di Kejaksaan RI (Selasa,18/02/2020)

Hal ini merupakan aksi strategi nasional pencegahan korupsi melalui pembangunan satuan kerja Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Sebagaimana diketahui, Jampidsus Dr.M.Adi Toegarisman telah berhasil membawa jajaran Bidang Pidsus Kejagung RI dalam memperoleh predikat WBK dan WBBM, shg prestasi ini sdh seharusnya ditularkan kepada seluruh jajaran Kejaksaan dimanapun berada

Jampidsus Dr. M.Adi Toegarisman mendorong semua satker yang ada di wilayah Kejati DI.Yogyakarta untuk mewujudkan Zona Integritas WBK / WBBM dan tidak menjadikan hal tsb sbg formalitas belaka

Turut hadir dalam pengarahan Jampidsus, Dr. M. Adi Toegarisman yakni : Sesjampidum, Kajati DI.Yogyakarta. Karo Keuangan, Wakajati, Para Asisten, Kabag TU, para Kajari se-wilayah DI.Yogyakarta. para Pejabat Struktural Eselon III, IV dan V, serta seluruh Jaksa di wilayah Kejati DI.Yogyakarta.

Disamping pengarahan oleh Jampidsus, dilakukan juga asistensi dari tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI serta dilakukan peninjauan ke Kejaksaan Negeri di wilayah DI.Yogyakarta & sekitarnya.(N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini