oleh

Jambore Tingkat Desa Se-Kecamatan kayu Aro Barat

banner 728x90

KERINCI │Ketua Tim Penggerak Yuliarni Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kecamatan kayu aro barat menghadiri  sekaligus membuka  secara resmi Lomba Jambore PKK Tingkat Desa se-Kecamatan Kayu Aro barat kabupaten kerinci prop. Jambi Tahun 2018, Minggu 25/2/20

18.

Ketua TP-PKK

Kota

Pekanbaru Yuliarni dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan Jambore PKK ini merupakan momentum untuk membangkitkan semangat para kader PKK di desa desa dalam melaksanakan Program.

“Melalui program jam

bore ini diharapkan mampu menyatukan langkah dan persepsi, sehingga setiap program kerja bisa terlaksana dengan baik “ ujarnya.

Berbagai Perlombaan diadakan untuk seluruh kader PKK kecamatan, dalam kegiatan Jambore ini akan diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan yang berhubungan dengan 10 program PKK.“ Perlombaan yang diselenggarakan harus benar- benar berkelanjutan  tidak sebatas serimonial saja, nila i- nilai nya di implementasikan di tengah- tengah masyarakat demi terwujudnya kecamatan kayu aro barat “ Harap Indria Rita.

Sementara itu Camat kayu aro, mengatakan ia menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh para pengerak PKK j

ambore desa desa se-kecamatan kayu aro abrat, sehingga kedepan kader yang ada di Kecamatan pekanbaru kota lebih meningkat,  terutama dalam mengembangkan potensi di tengah-tenggah masyarakat.

Hadir dalam Para kepala desa se-Kecamatan kayu aro barat dan para tamu undangan lainnya. (SPM)

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini