oleh

Jalur Kereta Bawah Tanah Lonsor

banner 728x90

Segitar pukul 17.45 WIB jalur Kereta di bawah lorong Bandara link Parimeter Selatan.

Jakbar | Tangerang, Petugas dari Avsec dan kepolisian sudah du lokasi kejadian perkara (tkp) di Bandara Soekarno Hatta.

Kejadian na,as Senin (5/2/2018) malam, longsor menyebabkan satu unit mobil Honda tertimbun, kondisinya masih di dalam tumpukan tanah serta puing-puing. Di duga ada dua orang di dalam mobil itu ikut tertimbun.

Tidak lama kemudian sejumlah unit alat bantu berat di kerahkan untuk proses evakuasi.

Terhimpun informasi sumber kombes akhmad Y G (Kapolres/red) dua orang tertimbun bersama dalam mobil di sinyalir salah satunya wanita.

Hingga pukul 21.30 WIB, penumpang di dalam mobil itu belum dievakuasi. Kabarnya seorang korban yang tertimbun longsor masih bisa berkomunikasi melalui telepon selulernya.

Lokasinya persis di bawah jalur Kereta Bandara Soekarno-Hatta dan di sekitar terowongan yang baru saja dibangun, untungnya saat itu kereta sedang tidak lewat.

Kejadian ini disebabkan lantaran cuaca hujan. Lokasinya persis di bawah jalur Kereta Bandara Soekarno-Hatta dan di sekitar terowongan baru saja dibangun.

Tanah yang longsor tersebut bahkan menutup badan jalan, Membuat akses jalan menjadi lumpuh, Belum di ketahui sampai kapan kereta bandara tidak dioperasikan untuk sementara waktu. (Zh)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini