oleh

Jalan Parah Warga Patumbak Resah

banner 728x90

” Pemerintah Terkesan Tutup Mata “

Deli Serdang | Patumbak pukul 19 : 00 Wib
Jalan Pertahanan Patumbak Dusun V Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang Rusak Parah total sepanjang lebih kurang 500 meter.
Akibat jalan Rusak Parah total tersebut warga menjadi resah Dan gelisah melihat jalan Rusak,Karena warga sebagai pengguna jalan merasakan kesulitan saat berjalan Dan sering terjadi kecelakaan.

Salah satu Dari pengguna jalan Adi(40)warga Desa Patumbak menyebutkan jalan Patumbak Rusak Parah membuatnya resah Karena sangat mengganggu perjalanannya Dan macat.

Dari pantauan Media dilokasi jalan Rusak Parah, warga memang merasa resah Dan gelisah Karena sering macat dijalan Rusak ,Akibatnya sering terlambat masuk kerja,Dan siswa sekolah juga sering terlambat masuk sekolah.

Dari warga sekitarnya yang tidal ingin namanya disebutkan, menjelaskan kepada awak media bahwa pemerintah terkesan tutup Mata dengan kondisi jalan Rusak Parah di Desa Patumbak Kabupaten Deli Serdang.

Rusak nya jalan Dan berlobang membuat pengguna jalan terhambat Dan terganggu,banyaknya kendaraan yang keluar masuk ke Patumbak terpaksa melewati jalan Rusak sepanjang lebih kurang 500 meter tersebut sudah berbulan bulan lamanya.(Abdul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed