oleh

Istri Staf Desa Selingkuh, Kades Tabun Arang di Denda Adat se-Ekor Kambing

TEBO | Jambi – Berawal dari kasus perselingkuhan istri salah satu istri staf desa Tabun Arang diarak masa dan disidang ada di rumah kepala desat, mirisnya kades Tabun arang menyusul didenda adat selemak semanis 25/05/2019.

Bermula dari acara sidang adat perselingkuhan “SM” nota bone adalah istri dari salah satu staf desa tabun arang denga salah satu pemuda “MZ” warga desa Sungai Jernih kecamatan muara tabir. Baca https://wartaposgroup.co.id/staf-desa-dl-istri-di-tangkap-kadus-tabun-arang/

Ali Wardana Kades Tabun Arang, sewaktu sidang adat berlansung tiba – tiba menampar salah seorang warganya yaitu bujang di depan tokoh masyarakat., Bujang dituduh sang kades Ali Wardana melempar “Aqua Gelas” hingga kepala sang kades Ali Wardana basah kuyup. Dengna spontan kades tabung Arang menampar sibujang.

Hal itu juga di akui ibrahim bapak korban (Bujang/red) bahwa ali wardana kades desa tanbun arang benar telah menampar anaknya. Dan telah meminta maaf.

“ ya benar, dia sudah mengakui kesalahannya, dan siap didenda secara hukum adat desa tabun arang. Dia juga siap membayar denda se ekor kambing selamak semanis sepedas” jelas bapak korban.

Hal ini sangat menunjukkan sikap yang tidak mengayomi bagi seorang kepala desa, dikarenakan sosok kepala desa adalah sosok panutan warga desa tabun arang, yang tega menampar warganya. Hingga terkesan main hakim sendiri malah perbuatan sang kades salah orang, hingga ia di denda adat. (jas)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini