oleh

Investor Belgia Undang Bupati Kerinci MoU Kopi, Kayu Manis Serta Rempah

Kerinci ∣ Hasil pertanian Kabupaten Kerinci di minati dunia, seperti kopi dan kayu manis serta rempahnya, baru-baru ini DR. H. Adirozal M.Si Bupati Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, telah di undang Investor timur tengah yaitu  Negara Belgia, undangan itu adalah untuk membuat MoU  hasil pertanian Kabupaten Kerinci,

Menurut kabag humas Pemkab kerinci, bupati kerinci selama empat hari berada di negara Belgia, di dampingi kadis perkebunan kehutanan dan prindagkop, diundang Investor dari Belgia untuk kerjasama dalam penyediaan bahan baku koaliti exsport di butuhkan dunia, yaitu kopi, kayu manis,

Dengan adanya kerjasama komoditi exsport hasil pertanian Kabupaten Kerinci memenuhi pasaran dunia, hal ini sangat menopang perekonomian masyarakat petani kerinci, hal ini hasil tani masyarakat akan bergelut dengan dollar.

Tujuan MoU dengan pihak Negara lain Kopi dan kayu manis kerinci bakal mendapat sertifikat Internasional, yang mana sebelumnya kopi kerinci sudah menyandan label sertifikat nasional.

Upaya melegalkan hasil pertanian kerinci telah diupayakan oleh bupati kerinci DR. H. Adirozal.M.Si ditingkat Nasional maupun ditingkat Internasional. Jaminan di masa depan kesejahteraan masyarakat tani kerinci. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini