oleh

Inikah Janji Syamsul Hanan (SBH) Bila Terpilih !?

MUARA ENIM | -Salah satu calon Bupati dan wakil Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP pasangan ini , yang berlatar belakang birokrasi ini merupakan pasangan yang berpengalaman di bidang pemerintahan.

Dengan mengusung Visi dan misi kedepan yaitu Mewujudkan masyarakat yang Cekatan, Berdikari, Agamis dan Sejahtera, meningkatkan, percepatan kualitas infrastruktur dan pasilitas umum, mengelolah potensi sumber daya alam secara optimal, berkelanjutan dan berwawasan lingkungan,meningkatkan sumber daya manusia, meningkatkan kesejahteraan masyarakat berbasis ekonomi kerakyatan dan ilmu pengetahuan, meningkatkan layanan public dan tata kelolah pemerintahan.

Terutama yang baik dan bersih, meningkatkan kehidupan masyarakat yang harmonis dan bermatabat dengan prinsip keadilan dan kebersamaan membutuhkan waktu selama 3 tahun untuk merubah kabupaten muara enim.

Dr Ir H Syamsul bahri MM yang berlatar kepala PU Sumatra Selatan dan Ir Hanan Zulkarnain. MTP. yang berlatar belakang Perencanaan dan juga wakil bupati muara enim periode 2008 – 2013 yang pernah membawa kejayaan bagi Kabupaten Muara Enim dulu periode pemerintahannya.

Kini dia hadir kembali untuk membangun Muara enim dengan Tema perubahan di bumi serasan sekundang.

Pasangan ini, merupakan pasangan yang pas memimpin kabupaten muara enim,yang akan datang apa bila nantinya di beri amana di Masyarakat Muara Enim. Dalam setiap kunjungan ke Desa desa, Masyarakat merasa sangat yakin pasangan ini dapat membangun muara enim lebih baik lagi Oleh karena itu percayakan kepada SBH untuk memimpin kabupaten muara enim.

SBH akan membuat kebijakan pro rakyat dan memperhatikan aspirasi rakyat. Dalam setiap kampanye dialogis nya pasangan Syamsul Hanan (SBH) selalu memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya keinginan dari masyarakat apabila SBH terpilih sebagai bupati muara enim SBH akan membuat kebijakan pro rakyat dan memperhatikan aspirasi rakyat.

Saat wartaposgroup.co.id (05/04), kemarensempat berbincang bincang di kediaman Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, di katakannya kesejahteraan pegawai itu sangat lah penting ,karena roda pemerintahan tidak akan berjalan apa bila tidak di bantu oleh Apratur Sipil Negara (ASN), Syamsul agar semangat bekerja pegawai sebagian penggerak roda pemerintahan yang semangkin baik,”ujarnya.

Apa masyarakat Muara enim percaya kepada kami berdua nantinya di 27 juni 2018 ,nantinyaakan meningkatkan Tunjangan penghasilan pegawai (TPP), di pemkab Muara enim,”Ungkapnya.(Agus)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini