oleh

Ingat..!! Salah Pilih Pemimpin 5 Tahun Masyarakat Muara Enim Merasakan

MUARA ENIM | Wartaposgroup.co.id -Kepala Daerah kabupaten Muara Enim akan di tentukan di 27Juni mendatang. Saat ini calon calon kepala Daerah swedang giat giatnya adu strategi untuk menarik simpati masyrakat. Ketidak mampuan pemimpin, bisa jadi program, visi dan misi para pasangan calon hanya sebuah konsep atau wacana sepanjang periode kepemimpinannya kelak.

Dan ketika hal ini terjadi, maka yang dihadapi masyarakat Muara Enim hanyalah penyesalan selama 5 tahun tidak banyak yang bisa diperbuat oleh masyarakat. Kenyataan itu selalu diingatkan oleh pasangan calon nomor urut 1 Dr. Ir. H. Syamsul Bahri. SH. dan Ir. H. Hanan Zulkarnain. MTP. kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim dalam menentukan pilihannya.

“ Masyarakat Muara Enim jangan sampai salah dalam memilih pemimpin mendatang, masyarakat wajib cerdas membaca kemampuan para pasangan calon yang bakal di pilih ” Ujar Syamsul ketika di wawancarai portal ini Minggu 1 April 2018 “ Silahkan pilih mana yang menurut masyarakat Muara Enim calon Pemimpin yang terbaik” Tambah Syamsul.

Lanjut Syamsul, memilih pemimpin itu tidak bisa dianggap coba coba. Salah memilih maka 5 tahun masyarakat merasakannya akibatnya. Ada kategori tertentu untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas “

Terang Syamsul, Pertama pemimpin itu sudah menguasai managemen, kedua pemimpin itu harus cerdas, ketiga pemimpin itu sudah berpengalaman, keempat pemimpin itu memiliki gebrakan dan yang yang tidak kalah pentingnya pemimpin itu harus amanah “ Tuturnya.

Kabupaten Muara Enim itu daerah yang sudah senior, memiliki sumber daya alam yang melimpah. Dalam hal ini, pemimpinnya pun harus merasa terbeban moral untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih maju dan terdepan dari daerah lain. ” Pemimpin Kabupaten Muara Enim harus memiliki rasa malu kalau Kabupaten Muara Enim tidak ada perkembangan, itu harus dirasakan Pemimpin ” Tukas Syamsul.

Senada dengan itu juga dikatakan pasangannya Ir H Hanan Zulkarnain MTP. Mantan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim diera Pemerintahan H. Kalamudin Djinap ini juga selalu berpesan kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim agar cerdas menentukan pilihan.

” Saya paham Kabupaten Muara Enim, dan saya tahu apa yang akan kami lakukan untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim terdepan”

Jadi kata Hanan, diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk jangan ragu menghadapi perubahan. Kita ingin maju, kita ingin terdepan, amanahkan kepada kami kepemimpinan Kabupaten Muara Enim.

“ Kami optimis bersama masyarakat Kabupaten Muara Enim, bumi Serasan Sekundang ini akan menjadi Kabupaten yang maju dan terdepan di Sumsel ” Tutup Hanan lagi

Seperti yang di katakan anton “ Salah satu bukti pasangan SBH bakal menduduki kurni orang nomor satu di muara enim adalah setiap kunjungan pasangan Syamsul – Hanan (SBH) selalu di padati oleh masyarkat yang antusias.pasangan Dr. Ir. H. Syamsul Bahri. MM. dan Ir. H. Hanan Zulkarnain. MTP. di anggap masyarakat Muara Enim yang akan Membuat Muara Enim lebih baik,”Tutur Anton.

 

Penulis  : Agus

Editor    : D. Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini