oleh

Iman Tohari : Sekdisdik OKI, Jadikan Ini Pembelajaran Dan Tali Silaturahmi Untuk Kita Semua

banner 728x90
OKI-wartaposgroup.co.id -Adanya Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten OKI berperan aktif dalam hal pembinaan terhadap kepala sekolah, Kepala UPTD dan Guru sehingga menghasilkan Tenaga Didik yang berkwalitas dalam mendidik, mencerdaskan, berprestasi dan membanggakan.
Baru ini Kamis 22/03/2018 pukul 13:20 Wib Bertepatan di Kantor Dinas pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI H. Masherdata Musa’i melalui Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten OKI H.Iman Tohari SE,.MM.,MSi Di Ruangan Kerjanya Menggatakan : Terkait adanya permasalahan yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten OKI. Maka Dinas Pendidikan Kabupaten OKI baru – baru ini giat melakukan pembinaan dengan cara langsung mendatangi perwakilan sekolah yang ada di setiap kecamatan.
Seperti yang baru ini Dinas Pendidikan Kabupaten OKI langsung terjun ke lapangan untuk memberikan binaan kepada kepala sekolah, Kepala UPTD dan Guru dengan cara mendatangi perwakilan sekolah yang ada di setiap kecamatan.
Tak lama ini kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, H Masherdata Musai, Sekertaris Dan Staf – staf pegawai Dinas Pendidikan OKI mendatangi SMP N 3 Kayuagung dalam acara tersebut itu kita selalu mensosialisasikan pembinaan kepada kepala sekolah, kepala UPTD dan guru.
Lalu kita berlanjut mendatangi SMP 1 Pedamaran tak jauh berbeda sama halnya seperti saat kita mendatangi SMP N 3 Kayuagung dalam acara itu juga di hadiri Kepala Sekolah ,kepala UPTD dan guru sekecamatan, alhamdulilah acara itu berlangsung dengan lancar dan sukses, Masih kata sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten OKI Iman Tohari SE.MM.M.Si untuk kedepanya saya berharap dengan lansung terjun nya Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten OKI ke lapangan ini dalam rangka untuk Membina dan mengarahkan agar kedepanya bisa lebih baik dari sebelum yang lalu – lalu .Imbuhnya.
Sambungnya, Iman,  menangapi Sikap arogan kepala SMP N 1 Pedamaran Mungkin ada masalah keluarga dalam arti ini mungkin karna miss komunikasi.
Jadikan ini menjadi pembelajaran untuk kita semua artinya kita harus bersama-sama intropeksi diri antara pihak sekolah dan media. Kita juga sudah memangil, memberikan teguran, memberikan binaan dan mendatangi SMP N 1 Pedamaran dalam rangka untuk mengklarifikasi, menyelesaikan dan membina baik itu untuk kepala sekolah, kepala UPTD dan Guru sekecamatan pedamaran, Agar kedepan nya tidak akan ada terjadi lagi permasalahan seperti ini.
Sementara ini Dinas Pendidikan Kabupaten OKI Berupaya semaksimal mungkin untuk membina kepada sekolah, kepala UPTD dan guru se-kabupaten OKI. atas terhadap terjadinya kejadian tersebut.
Iman juga menggatakan Jadikan media menjadi tali silaturahmi untuk kita semua dalam arti penyampai kita baik itu terhadap pemerintah ataupun masyarakat teruslah Intropeksi diri jadikan ini menjadi pembelajaran untuk lebih baik kedepanya.(Ryan)

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini