oleh

Ibu – Ibu Pengajian Di Kediaman Adirozal Kembali Membludak

banner 728x90

KERINCI – Pengajian rutin seminggu 1 kali yang dilaksanakan setiap rabu sore bertempat di kediaman Adirozal kembali membludak. Kali ini giliran Ibu – Ibu pengajian Kec Kayu Aro dan Kec Kayu Aro Barat dengan ratusan anggota pengajian memadati rumah Adirozal yang berlokasi di Desa Koto Beringin Kec Siulak.

Banyaknya Ibu – Ibu anggota pengajian yang hadir ini hingga membuat jalan utama Desa Koto Beringin dan teras masyarakat di sekitaran kediaman Adirozal menjadi terpakai untuk kegitan tersebut.

Dengan alasan yang sama seperti pengajian sebelumnya bahwa mereka hadir atas inisiatif sendiri demi mencari amal dan demi mendukung Adirozal dan Ami Taher menjadi Bupati dan Wakli Bupati Kerinci. Karena mereka menilai Pemerintahan Adirozal sebelumnya sudah sangat berhasil membangun Kerinci dan sangag berpihak kepada rakyat.

“ya kami datang atas inisiatif kami sendiri di pengajian rutin rumah Pak Adirozal setiap hari rabu ini, disatu sisi kami mencari amal dan di sisi lain kami ingin mendukung beliau untuk pilkada mendatang. ” ungkap Lina salah seorang anggota pengajian asal Kec Kayu Aro.

Lebih lanjut Lina mengatakan, salah satu yang menjadi alasan mengapa mereka begitu antusias untuk mendukung Adi – Adi di Pilkada 2018 mendatang karena mereka menilai di antara tiga kandidat paslon Adi – Ami lah yang paling pengalaman dan agamais.(TIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed