oleh

I Made Masma Gantikan Alfis Suhaili kapolres tanggamus

banner 728x90

Tanggamus(lampung) | wartaposgroup.co.id -Upacara selamat datang dan perpisahan digelar di Polres Tanggamus dihadiri anggota Polres Tanggamus dan jajaran, serta para tamu undangan yang kini kapolres tanggamus dijabat AKBP I Made Rasma yang menggantikan AKBP Alfis Suhaili .senin(19/03/2018)

Menurut Alfis sebagai mantan Kapolres Tanggamus yang melaksanakan tugas lebih kurang 1 tahun kurang 3 hari mengucapkan terimakasih. “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Polres Tanggamus mulai dari Wakapolres, para sahabat Kasat, para Kapolsek, seluruh anggota semuanya,” ujarnya.

Ia menambahkan semua dari semua kerjasama maka dapat melaksanakan tugas dengan lancar sesuai dengan yang diinginkan. Dan di Tanggamus tidak ada hal-hal yang bersifat kontijensi, tidak ada hal-hal yang harus menjadi perhatian pada tingkat Polda maupun skala nasional.

“Ini semua adalah hasil kerja prestasi rekan-rekan semua. Dan saya hanya bisa sebagai nahkoda tetapi mesin-mesin perawatan dan sparepart semuanya ada pada rekan-rekan semuanya. Ketika semua sistem itu berjalan maka saat itu organisasi kita berjalan dengan baik sampai saat ini,” tambah Alfis.

Ia juga berharap kerjasama dapat dipertahankan, berikan dukungan yang sama kepada Kapolres yang baru AKBP I Made Rasma. Sehingga prestasi-lrestasi yang pernah diraih dan diberikan semoga bisa lebih baik. Sehingga Polres Tanggamus dapat berprestasi ke depannya.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf apabila selama kepemimpinan saya membawa Polres Tanggamus ada hal-hal yang kurang berkenan. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya secara pribadi sekecil apapun, mungkin yang saya lakukan ada yang kurang menyenangkan atau tidak disenangi atau tidak populer. Semua semata-mata demi kepentingan instusi Polres Tanggamus,” kata Alfis.

Ia juga mohon doa restu kepada rekan-rekan anggota di Polres Tanggamus semoga dengan mutasi dan perpindahan tugas ke jabatan baru sebagai Kasubag Biro Pengendalian Rodal SSDM Polri dapat dilaksanakan dengan baik.

“Semangat rekan-rekan dalam melaksanakan tugas di Polres Tanggamus ini bisa menjadi inspirasi saya untuk melaksanakan tugas di tempat baru. Dan saya tetap mendoakan semoga rekan-rekan personil Polres Tanggamus tetap diberi kesehatan, kekuatan bersama dengan bapak Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma khususnya terkait pilkada,” kata Alfis.

Selanjutnya AKBP I Made Rasma lahir di Bali tahun 1977, kemudian setelah mengikuti pendidikan di Akpol penempatan tugas pertama di Bengkulu. Kemudian masuk PT Jasamedika dari Kalimantan Timur kemudian mengikuti berkesempatan mengikuti Ketua Kik.

Kemudian dengan Alfis sudah sekitar 15 kali bertemu mulai dari Bareskrim, Propam tahun 2013. Dan saat ini mengikuti jejaknya menjadi Kapolres Tanggamus. “Beliau di sini sudah meletakkan landasan dan pondasi yang bagus, baik dalam hal pembinaan Kamtibmas maupun menjaga soliditas internal,” ujar Rasma.

Permintaan Rasma, agar dirinya dapat bekerja sama dengan semua pihak karena sesuai amanat yang diberikan oleh pimpinan tertinggi. “Tugas kita adalah menjaga Kamtibmas, itu akan terwujud kalau kita saling kerjasama. Itu tidak boleh lewat kesempatan ini juga saya berharap kepada seluruh personil di lingkungan Polres,” ujarnya.(anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed