oleh

HUT PGRI ke-72 PGRI Batang Asam Upacara Bendera

HUT PGRI ke 72 PGRI Batang Asam Upacara Bendera

Wartaposgroup.com,Batang Asam – Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjab Barat, dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke – 72. Mengadakan upacara bendera di lapangan SMP 5 Tungkal Ulu, Sabtu(,25/11) diikuti oleh guru dan siswa – siswi SD, , SMP, MTs,SMA,SMK se Kecamatan Batang Asam. Dalam Acara di hadiri oleh Sekretaris pendidikan (Sekdis) Kabupaten Tanjab Barat, Kepala UPTD Batang Asam, Kepala Sekolah se-kecamatan Batang Asam, Babinsa, BKTM se-kecamatan Batang Asam serta undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya sekdis(sekretaris Dinas pendidikan) Drs.M,yusup itu, memulai dengan mengajak hadirin lontarkan yel – yel ” PGRI Oke, dan Solidaritas Yes “. Sekilas M.yusup setelah mengucapkan selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke – 72. Kepada hadirin mengibaratkan sosok guru itu adalah ibarat akar pohon. Guru ibarat akar pohon. Guru adalah ibarat akar pohon, yang menjadi sebab tumbuh kembang dan kehidupan pohon, ketika pohon tersebut daunnya lebat dan segar serta berbuah maka yang dikenang adalah buah dengan bunganya bukan akarnya, maka guru adalah sosok terpenting demi kelangsungan hidup generasi bangsa ini, karena sukses yang kita punya tak lepas dari jasa seorang guru, oleh karena itu guru kita sebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, menjadi wakil rakyat Batang Asam lebih kepada pembangunan karakter kebangsaan,”ungkap Sekretaris dinas pendidikan.

Selanjutnya sambutan Sekdis M.yusip menjelaskan,pendidikan adalah pondasi utama dari segala aspek pembangunan di negeri ini, maka kualitas dan mutu pendidikan menjadi penting untuk kita semua agar bisa terbangun karakter bangsa yang bermartabat demi kejayaan negeri Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” kata Sekdis Saya berharap semoga pendidikan anak bangsa semakin maju dan bisa tercetak kader bangsa yang tangguh dan berkualitas dan siap sebagai generasi pewaris pembangunan bangsa dan negara ” harap Sekdis.(kemas mirwan.aw).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed