oleh

Hindari Motor Dua Pickup Adu Banteng Di Jalan Tjilik Riwut KM 28

banner 728x90

wartaposgroup.co.id | Palangka Raya –Kecelakaan yang melibatkan dua mobil pickup terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 28 Kota Palangka Raya pada hari Selasa, (11/06/2019) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Kasatlantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto, S.I.K. melalui Kanitlaka Aiptu Tri Marsono, “kecelakaan antara mobil Daihatsu Pickup KH 471 TU yang dikemudikan Bartinus Ideng (61) dengan penumpang Nanyang (49) meluncur di Jl. Tjilik Riwut dari arah Palangka Raya menuju ke arah Tangkiling. Sesampainya di Jalan Tjilik Riwut Km 28 dekat Toko Rahayu pengemudi mengerem mendadak karena ada sepeda motor yang berada di depan tiba-tiba mengerem dikarenakan jalan yang basah dan licin sehingga pickup yang di kemudikan oleh Bartinus Ideng (61) oleng masuk ke jalur sebelah kanan (berlawanan).

“Disaat yang bersamaan meluncur mobil Suzuki Pickup KH 8412 AT yang dikemudikan oleh Hardiyansyah (61) dengan penumpang Mimie (38) dan Mawar (41) melaju dari arak Tangkiling menuju Palangka Raya karena jarak yang sudah sangat dekat akhirnya kedua mobil mengalami tabrakan,” terang Tri Marsono.

“Untuk korban luka setelah kejadian kita bawa ke Puskesmas Tangkiling untuk mendapatkan perawatan medis dan setelah mendapat perawatan untuk korban bisa kembali ke rumah masing-masing dan untuk peristiwa kecelakaannya akan ditindak lanjuti oleh Unitlaka Satlantas Polres Palangka Raya,” tambahnya.

Akibat kecelakaan tersebut dua pengemudi dan tiga penumpang mengalami luka dan mobil pickup mengalami kerusakan yang cukup serius dengan kerugian material kurang lebih Rp. 15.000.0000. (asrori)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini