oleh

Heri Aminato Apresiasi Kinerja Polri di Bawah Komando AKBP Leo Andi Gunawan

banner 728x90

Photo Ket gambar : Field Manager PT. Pertamina EP Pendopo Field Heri Amato Bersama Kapolres Muara Enim Dan Kapolres PALI yang lama AKBP. Leo Andi Gunawan, Sik, MPP

PALI l Wartaposgroup.co.id -Kinerja Polri di bawah kepemimpinan Kapolres Muara Enim dan kapolres PALI AKBP. Leo Andi Gunawan, SIk, MPP semasa menjabat Kapolres 2017-2018 diapresiasi sejumlah pihak.

Di antaranya datang dari Field Manager PT. Pertamina EP Pendopo Field Heri Aminato Menurut Heri, yang dilakukan oleh Leo Andi bersama Wakapolres serta Jajaranya sudah berjalan dengan baik.

Misalnya, adalah hal penanganan radikalisme, konflik antar masyarakat, dan dan penanganan kasus hukum lainnya. “Mereka duet yang sangat bagus dan saling melengkapi. Leo Andi adalah pilihan yang tepat dari Polda dan karirnya di kepolisian juga lengkap,” kata Heri di saat menghadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Muara Enim Dan kapolres PALI yang berlangsung Di Gedung Arsendora Pertamina Pendopo, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI Selasa (27/03/2018) Malam.

Kemudian, Heri berpendapat, Leo Andi, juga dianggap baik dalam hal pendekatan komunikasi dengan tokoh – tokoh agama, mahasiswa, dan elemen masyarakat lainnya, serta insan Pers. Kemampuan tersebut penting dimiliki oleh seorang Kapolres demi menjaga stabilitas keamanan.

“Kerjasama beliau dengan pak Kapolda Sumsel sangat baik. Kita apresiasi terhadap penanganan persuasif dan langkah-langkah yang tegas,” ucap Heri.

Meski demikian, Heri mengingatkan Kapolres dan seluruh jajarannya untuk tetap konsisten memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Menurutnya, hal ini adalah tantangan terberat bagi Polri, Membuat rasa aman itu, memberikan kepastian hukum kepada seluruh masyarakat, kemudian menjaga iklim investasi itu bisa berjalan dengan baik. Siapa pun yang melanggar hukum harus ditindak tegas,”pungkasnya. (Dgl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed