oleh

Hendak Ke Kebun Rizal, Temukan Febian Bersimbah Darah Tidak Bernyawa

MUARA ENIM | wartaposgroup.co.id -Masyarakat desa Sekar Gading, Kelurahan Karang Endah, kecamatan Gelumbang, Muara Enim mendadak gempar setelah ditemukan mayat laki-laki disebuah kebun milik warga, Senin (19/03/2018) pukul 06:00 wib.

Mayat tersebut diketahui bernama Febian (26) warga desa Lembak, Kecamatan Lembak, Muara Enim. Febian ditemukan pertama kali dalam kondisi mengenaskan dengan luka bersimbah darah dibagian kepala oleh Rizal (40) warga sekitar saat hendak berangkat ke Kebun.

Diduga korban tewas akibat hantaman benda tumpul karena disekitar tubuhnya ditemukan sepotong kayu pelawan yang diduga digunakan pelaku menghabisi nyawa korban.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono menerangkan korban tewas dengan luka dibagian kepala baru temukan warga pada pagi hari dengan kondisi tergeletak ditengah kebun

“Korban ditemukan warga secara tak sengaja saat hendak berangkat ke kebun, saat ditemukan kondisinya sudah tak bernyawa,”kata Indrowono.

Indrowono mengatakan, kondisi korban ditemukan terlentang dengan penuh luka pada bagian Kepala dan dagu. Selain itu didekat tubuh korban ditemukan sepotong kayu jenis pelawan ± 50 cm yang terdapat ada bercak darah, sepasang sandal dan topi serta 1 buah kunci motor.

“Dari hasil sementara anggota kami melakukan pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat kemungkinan sudah ada di TKP sejak malam hari,”paparnya.

Dari kondisi mayat di lokasi, diduga korban meninggal akibat kehabisan darah karena kondisi korban mengalami luka luka pada bagian kepala. Namun hasil sepenuhnya pihaknya masih menunggu dari pemeriksaan di Rumah Sakit. Lebih lanjut, AKP indrowono menambahkan, guna keperluan penyelidikan pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dilokasi korban temukan serta mememinta keterangan para saksi.”

Untuk sementara motif pembunuhan korban masih diselediki petugas, kita juga belum mengetahui mengenenai keberadaan kendaraan korban yang hilang dilokasi TKP,” pungkasnya. (Ag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed