oleh

Hari Bhayangkara Ke-73 TNI-POLRI Bersama Rakyat Negara Kuat

banner 728x90

wartaposgroup.co.id | Palangka Raya – Acara puncak peringatan hari Bhayangkara ke-73 dipusatkan di halaman Korem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Rabu (10/07/2019) pukul 07.45 WIB.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 mengambil tema ‘Dengan semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara. Upacara yang dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko dihadiri Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal, S.Sos, anggota TNI, anggota Kepolisian Daerah Polda Kalteng, SKPD Pemprov Kalteng, wakil DPRD Kalteng H Ir.Abdul Rozak, para pemuka agama, pemuka adat serta para undangan dan masyarakat Palangka Raya.

Dalam amanatnya Presiden RI yang dibacakan Kapolda, “Selamat hari Bhayangkara ke -73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia, dimanapun saudara bertugas.Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa mengenal lelah yang ditunjukkan personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, “kata Presiden

Acara dilanjutkan dengan syukuran hari Bhayangkara ke – 73 yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalteng serta pembacaan do’a.

Selanjutnya Kapolda dan Gubernur Kalteng beserta para undangan membaur bersama masyarakat menarikan tarian Daerah yaitu tari Manasa dan Isen Mulang. Terlihat kekompakan dan kebersamaan menyatu dalam kegembiraan.

Dalam acara syukuran hari Bhayangkara ke-73 juga mengundang artis terkenal Siti Badriah. Masyarakat dan anggota Polisi serta TNI berjoget bersama dengan alunan merdu penyanyi ibukota. Meskipun masyarakat larut dalam kegembiraan, namun acara berlangsung sangat meriah aman dan kondusif. (*asrori*)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini