oleh

H. Sukiman Resmi Jabat Bupati Kab. Rohul

PEKANBARU – H.Sukiman resmi menjabat Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggatikan penjabat sebelumnya H. Suparman S. Sos, M.Si sisa masa jabatan 2016 – 2021, di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Rabu (14/02/2018).

Pelantikan yang dilaksanakan, dipimpin Gubernur Riau Ir. Arsadjuliandi Rahman M.Ba ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, Penandatanganan Berita Acara Jabatan, Pemasangan pangkat jabatan Bupati dan Pembacan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.14-227 tertanggal 12 Februari 2018. Kegiatan yang berlangsung hikmat itu.

Di saksikan oleh Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, Forum Pimpinan Daerah Riau, tampak Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohul Kelmi Amri SH bersama Wakil Ketua H. Zulkarnain S.Sos, Hardi Canda, Abdul Muas bersama Anggota DPRD lainnya.

Terlihat para perwakilan Asisten, Kabag, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Rohul, tokoh masyarakat, Agama dan Pemuda. Dalam sambutanya, Gubernur Andi Rahman berpesan kepada Sukiman untuk tetap melanjutkan pembangunan di Rohul.

Tetap memperhatikan pemerataan pembangunan infrastruktur, Sehingga dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Rokan Hulu. “Tingkatkan pelayanan dan jaga jalannya pemerintahan tetap berjalan seperti biasa serta memperhatikan pemerataan pembangunan”, ungkap Andi Rahman.

Setelah dilantik, Sukiman dengan tegas dan lantang pun membacakan pakta integritas di hadapan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim. Dalam fakta integritas yang dibacakan itu berkaitan dengan tak akan meminta dan menerima pemberian dalam bentuk apapun dan dari siapapun, berkaitan dengan jabatannya. (CC/D.Rambe)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini