oleh

H. Herman Deru : Harapkan Tim Pemenangan Bekerja Lebih Giat Dan Pro Aktif Menang Target Kita..!!!

banner 728x90

Muara Enim | wartaposgruop.c.id -Pelantikan dan pengukuhan tim pemenanggan Herman Deru – Mawardi Yahya calon gubernur dan wakil gubernur periode 2018/2023 bertempat di gedung kesenian putri dayang rindu, kecamatan muara enim, kabupaten muara enim. Selasa,(20/03).

Bahwa dalam pengukuhan ini, kami tim pemenanggan HD-MY kabupaten muara enim yang terdiri dari 20 kecamatan dan 254 desa sekabupaten muara enim siap mendukung penuh bapak herman deru untuk maju. ” kami inginkan perubahan, oleh sebab itu kami mendukung penuh HD-MY,” ujar Hazizul hakum selaku ketua tim pemenanggan kabupaten muara enim.

Ditambahkan Joko supriato, selaku ketua tim pemenanggan provinsi sumatera selatan. Terima kasih kami ucapkan kepada bapak dan ibu yang mau hadir dalam pelantikan dan pengukuhan tim pemenanggan HD-MY. Perlua bapak dan ibu sekalian ketahui bahwan tim kita ini berdiri karena kerja sama dan kebersamaan. ” kita sama-sama berjuang dan berusaha baik dari tim pemenanggan provinsi maupun tim pemenanggan kabupaten untuk memenangkan HD-MY,” ujar Joko.

Sementara itu, calon gubernur Provinsi sumatare selatan Herman Deru dalam sambutannya mengatakan, saya calon gubernur provinsi sumatera selatan dengan ini melantik dan mengukuhkan para tim pemenanggan HD-MY yang ada dalam wilayah kabupaten muara enim.

Bersamaan ini juga saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. ” semoga tim pemenanggan HD-MY kabupaten muara enim dapat bekerja dengan sebaik-baiknnya tanpa melakukab pelanggaran sekecil apapun,” ucap Herman Deru. Ditambahkan Herman Deru, meskipun acara yang kita kemas dengan penuh kesederhanaan ini, tapi tim kita penuh dengan kerja keras dan penuh semangat untuk menyongsong kesejahteraan provinsi sumatera selatan menjadi masyarakat muara enim lebih dekat dan memberi harapan yang jelas kepada setiap masyarakat kabupaten

” kita hentikan kebohongan janji-janji muluk kepada masyarakat. Sumsel tidak bisa dibohongi karna masyarakat sudah cerdik dan cermat. Oleh sebab itu, kedepan HD-MY akan membuat masyarakat provinsi sumatera selatan lebih sejahtera lagi,” tutupnya.(Agus)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed