oleh

H Herman Deru dan H Mawardi Yahya Bentuk Tim Pemenangan

20 TIM PEMENANGKAN SIAP SUKSESKAN

H. HERMAN DERU – H. MAWARDI YAHYA DI KAB. MUARA ENIM

Muara enim-Tim pemenangan H Herman Deru di lingkungan Kabupaten Muara Enim Menggadakan pembentukan Tim pemenangan di kabupaten Muara enim Rabu,(21/02/2018) di Jalan jendral Sudirman KM. 2 Muara enim.

Harapan 20 tim pemenangan sekecamatan kabupaten Muara enim siap mendukung penuh dan berkontribusi meluluskan Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumatera selatan saat rapat pembentukan tim pemenangan kecamatan se kabupaten muara enim.

Perlu di ketahui bahwa H Herman Deru dan H Mawardi Yahya untuk menjadi gubernur di Provinsi Sumatera Selatan mendatang. Dalam Rapat pembentukan Tim kemenangan H Herman Deru ketua Tim pemenangan Hazizul Hakim mengatakan, H Herman Deru sebagai figur calon pemimpin ideal bagi masyarakat Sumatera Selatan bukanlah sosok asing di mata masyarakat.

Dalam pengalaman sebagai bupati Kabupaten OKU Timur selama dua periode yang memiliki segudang prestasi dan H Mawardi Yahya dua periode menjadi Bupati Kabupaten OKI, sangat layak dan pantas jika beliau diamanati untuk mengurus pemerintahan tingkat provinsi sebagai sosok yang memiliki visi dan misi terarah H Herman Deru juga merupakan personal yang dikenal agamis dan merakyat. dengan dukungan dari Partai Nasdem dan Hanura serta restu dari berbagai elemen masyarakat, beliau mencalonkan diri pada bursa pencalonan gubernur provinsi Sumatera Selatan tahun 2018.

Kita harus menghimpun dan berkomunikasi serta berkonsultasi dengan berbagai pihak untuk mencari anggota tim yang kompak, karena kita sudah ditunjuk langsung dan kami sudah menyampaikan nama bapak bapak dari tim pemenangan se Kecamatan Kabupaten Muara Enim dan insya Allah nanti nantinya SK tersebut akan ditandatangani langsung oleh H Herman Deru dan H Mawardi Yahya”,ucap Hazizul Di tempat terpisah.

Hendra Syahputra SH Sekertaris Tim pemenangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur H Herman Deru dan H Mawardi Yahya, Mengatakan, dengan banyaknya dukungan serta keinginan masyarakat agar dapat memiliki sosok pemimpin Sumatera Selatan yang memiliki visi untuk mensejahterakan dan dapat mengelola sumber daya alam yang baik,selain itu H Herman Deru menjanjikan 4 program di Muara enim yaitu akan membuat pabrik ban, kedua dia akan menghidupkan kembali berobat gratis, ketiga dia akan Menertibkan angkutan baru bara yang melintas di jalan raya kabupaten muara enim dan keempat Membuat pengelolahan tandan kelapa sawit dan saya sangat senang karna sudah 20 kecamatan tim pemenangan yang sudah terbentuk”,ungkap hendra Lanjut” Hendra syahaputra SH juga menambahkan’ mungkin besok, H Herman Deru akan mengunjungi dan melihat langsung keadaan pasar Kabupaten Muara enim Pukul 09.00 Wib”, ujar Hendra (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini