oleh

Gubernur Kalteng Lantik Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Periode 2019-2024

wartaposgroup.co.id | Palangka Raya – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Jaya S.Monong dan Efrensia L.P Umbing resmi memimpin Kabupaten Gunung Mas Periode 2019 – 2024. Hal ini ditandai dengan pelantikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran bertempat di Istana Isen Mulang Palangka Raya, Selasa (28/05/2019) pukul 09.00 WIB.

Acara yang dihadiri oleh seluruh Bupati dan Wali Kota se Kalimantan Tengah, wakil Gubernur Habib Said Ismail, Ketua DPRD H.Abdul Razak, anggota DPRD Gunung Mas, Bupati dan Wakil Bupati lama Arton S.Dohong dan Rony Carlod, Kepala Dinas, SOPD lingkup Pemerintah Provinsi Kalteng juga dihadiri mantan Wakil Gubernur H.Diran juga turut hadir Ketu KPU dan Bawaslu Kabupaten Gunung Mas dan Provinsi.

Dalam sambutannya Gubernur H.Sugianto Sabran menyampaikan, “Jabatan Bupati adalah amanah dari rakyat yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.Kita harus melaksanakan semua janji-janji saat waktu kampanye, melaksanakan janji kampanye tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Keberhasilan seorang kepala daerah adalah apabila PAD dan APBD meningkat, baru kita bisa melayani masyarakat, “kata Gubernur.

Masih dari Gubernur, “Saya berharap pelantikan ini untuk dijadikan momentum kepemimpinan menuju Kalteng Berkah, jauhkan perbedaan ras agama dan suku, karena kalau kita mengedepankan perbedaan Kalteng atau Gunung Mas tidak akan maju. Pilihlah orang yang punya kemampuan dan intregrtas tinggi sehingga apa yang kita putuskan dapat bersinergi dengan Provinsi dan Pusat. Saya yakin dan percaya dibawah kepemimpinan saudara masyarakat Gunung Mas akan maju dan sejahtera, “paparnya.

Selanjutnya rangkaian acara dengan pengambilan sumpah jabatan dan membacakan surat keputusa (SK) menteri dalam negeri dan penandatanganan SK.
(asrori)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini