oleh

Grab Bike Palangka Raya Bagikan Masker Gratis Di Bundaran Besar

wartaposgroup.co.id | Palangka Raya – Musim kemarau yang terjadi di Kalimantan Tengah dan kebakaran hutan (Karhutla) yang terjadi diseputaran Kota Palangka Raya menimbulkan kabut asap. Untuk membantu masyarakat pengguna jalan Grab Bike Palangka Raya membagikan masker untuk pelindung asap. Pembagian masker dilakukan di Bundaran Besar oleh para driver dan segenap pimpinan, Sabtu (27/07/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut salah satu pimpinan ojek online (ojol) Grab Bike Napitupulu mengatakan, “Hari ini kami sengaja membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan guna membantu dan berpartisipasi dalam melindungi asap. Masker yang kami bagikan hari ini sebanyak dua ratus lima puluh (250) buah, dan habis dalam waktu tiga puluh (30) menit.

Kami dan juga para driver sangat bangga dengan antusias nya masyarakat yang menerima dan meminta masker. Harapan kami semoga pemberian masker gratis ini dapat menolong masyarakat Kota Palangka Raya untuk melindungi penyakit ispa yang disebabkan oleh asap. Kami akan terus memberikan dan membagikan masker gratis ini untuk hari-hari berikutnya, “pungkasnya.

Masih dari Napitupulu, “Harapannya kepada masyarakat Palangka Raya terutama para petani agar tidak membakar hutan dan lahan pertanian dengan cara membakar. Karena selain berdampak pada lingkungan juga dapat mengganggu kesehatan.Mari kita sama-sama memelihara dan melindungi hutan Kalimantan, “himbaunya. (asrori)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini