oleh

Geger !!! Mayat ‘Mutilasi’ di temukan Sungai Pinang Ogan Ilir

Ogan Ilir – Wartaposgroup.co.id -Warga Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir (OI) Peovinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dugegerkan penemuan mayat dengan kondisi tubuh terpotong – potong di dasar sungai kemang manis, di Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir, Kamis (6/6) sekira Pukul 10.00 WIB.

Dugaan sementara, mayat bernama Keroman (39) tersebut merupakan korban pembunuhan yang dimutilasi. Berdasarkan keterangan warga setempat, Sudirman (50), saat itu Keroman sedang memancing ikan di sungai menggunakan perahu, senter dan tombak ikan, pada Rabu (5/6) malam. “Ya sampai pagi Kamis Keroman menurut keluarga tak kunjung pulang ke rumah, sehingga keluarga dan masyarakat berinisiatif untuk mencari keberadaan Keroman di sungai, namun keluarga dan warga kaget melihan perahu yang digunakannya sudah dalam kondisi terbalik.

Melihat keadaan perahu seperti itu akhirnya warga terjun ke sungai untuk mencari keberadaan Keroman di dasar sungai tetapi Keroman pun tak ditemukan,” terangnya.

Lanjut dia, karena keberadaan Keroman tak kunjung ditemukan, pihak keluarga memutuskan menemui orang pintar (paranormal) untuk mencari keberadaan Keroman.

Lebih lanjut, paranormal tersebut mengatakan Keroman berada di dasar sungai lebih kurang lima ratus meter dari tempat perahu yang dipakai Keroman yang temukan warga.

Warga kembali berinisiatif mencari keberadaan Keroman sesuai petunjuk paranormal itu dan lebih kurang pukul 10.00 WIB Keroman ditemukan di dasar sungai dengan kondisi sudah tidak bernyawa serta tubuh yang terpotong-potong, kepalanya tidak ada, tangan kiri kanan juga tidak ada bahkan dada dan perut ada bekas sayatan senjata tajam serta kedua kaki dalam kondisi luka bacok,” tuturnya.

Senada dikatakan Rozi (38) warga Desa Pinang Nibung, mayat ditemukan warga di dasar sungai yang berlumpur dengan kondisi tubuh terpotong.

“Kita sangat kaget dan sangat tidak tega melihat tubuh saudara Keroman ini ditemukan dengan keadaan sangat mengenaskan terpotong-potong, kepala tidak ada, kedua tangan juga tidak ada, sampai saat ini potongan kepala dan tangan belum ditemukan keberadaannya, ya kita masih menunggu pihak kepolisian untuk mengungkap kejadian ini dan berharap potongan tubuh yang hilang bisa ditemukan serta pelaku pembunuhan bisa tertangkap,” harapnya. (Rel ON/ajp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini