oleh

Gara – Gara Tidak Memberi Uang Nyawa Melayang

wartaposgroup.co.id | Kalteng – Demi uang manusia bisa melakukan apa saja, demikian yang terjadi di Kalimantan Tengah karena tidak memberikan sejumlah uang yang dimintanya seseorang tega menganiaya hingga tewas. Peristiwa ini terjadi di Sei Kalaman Desa Pujon Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas Kalteng, pada hari Minggu (28/07/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ahmad Gafur Ardiansyah (35) awalnya mendatangi Heldas (41) di pondok tempat kerjanya di Sei Kalaman Desa Pujon. Kedatangannya ke pondok tersebut untuk meminta sejumlah uang kepada korban, namun permintaanya tidak dikabulkan, karena permintaannya ditolak akhirnya pelaku marah dan mencabut senjata tajam lalu membacok korban bertubi-tubi.

Akibat bacokan tersebut korban menderita luka di kepala bagian atas, kepala bagian bawah, jari tiga putus, luka tangan kanan dan luka kaki kanan. Akibat luka yang cukup parah sehingga korban tewas di tempat kejadian.

Setelah menganiaya, tersangka lalu meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) dan mendatangi Polsek Kapuas Tengah untuk menyerahkan diri.

Menurut Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro, S.I.K, M Si membenarkan peristiwa terjadinya tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal.
“Selanjutnya kami membawa korban ke Puskesmas dan mengumpulkan informasi dari saksi-saksi serta membawa barang bukti guna penyelidikan untuk mengetahui motif dibalik perustiwa ini.

“Terhadap tersangka kita kenakan pasal 351 ayat (3) KUH Pidana. Saat ini tersangka sudah kita amankan untuk diproses hukum, “tutur Kapolres. (asrori).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini