oleh

Dugaan Ijazah Palsu “SM Unsur Ketua DPR Provinsi Riau”

banner 728x90

Riau | Terkait informasi dugaan Ijazah palsu Kordias Pasaribu ( KP ) duduk sebagai Wakil Dewan Perwakilan Rakyat (DPR Provinsi Riau) sudah menjadi momok dan rahasia umum di tenggah tenggah masyarakat riau hingg menjadi pertanyaan publik.

Awak media wartapos, melakukan kompirmasi terhadap Wakil Dpr Provinsi Riau, Kordias Pasaribu di Kantor DPD PDI Perjuangan, Senin 12/03/2018 jalan jenderal sudirman Pekan Baru. Kordias Pasaribu menjelaskan

“ dirinya telah melakukan sekolah SD di Haunatas Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan (TAPSEL) dan menyelesaikan SMP Budi Pematang Siantar, Menyelesaikan STM HKBP Pematang Siantar. Dari hasil kompirmasi Warta Pos sesuai pengakuan Kordias Pasaribu mengaku murni telah mengikuti pelajaran di sekolah SD,SMP,STM hingga selesai tanpa mengikuti sekolah paket” terangnya

menurut Kordias Pasaribu ia menyelesaikan sekolah bukan di satu daerah saja, dirinya sekolah SD dan SMP, SMA di daerah yang berbeda. “ jika ada yang mengatakan saya tidak selesai atau lulus mengikuti ujian sekolah SMP hingga ijazah saya keluar informasi tersebut tidak benar” bela Kordias Masaribu.

Selanjutnya dalam dugaan ijazah palsu Kordias Pasaribu Warta Pos akan melakukan investigasi lapangan sesuai yang di jelaskan wakil ketua DPR Provinsi Riau, baik terhadap KPU Provinsi riau dan melakukan investigasi terdapa sekolah sekolah yang di sebutkan begitu pula terhadap guruyang pernah mengajar oknum atau teman Sekolah SD, SMP, STM di tempat Kordias Pasaribu menyelesaikan ujian akhir sekolah” (anton)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini