oleh

Dua Pemuda Miliki 3 Butir Pil Di Duga Ekstasi

banner 728x90

PEKANBARU I wartaposgroup.co.id – Dua pemuda berinisial SR dan AS berboncengan mengunakan sepeda motor Yamaha melintas di Jalan Sudirman di Traffic Light dekat dengan Pos Lantas Gurindam. Mengarah dari Utara ke Selatan.

Saat Melintas kedua pemuda tersebut Minggu (24/12). di stop Kanit Lantas Polsek Bukit Raya IPTU Zulkifli karna berkendara tampa mengunakan pengaman helmit, lalu di serahkan ke Pos lantas GURINDAM 2. Dua petugas di Pos Brigadir Rhoma Doni dan Brigadir Andi Pratama langsung memeriksa surat surat kendaraan.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh Brigadir Rhoma Doni terlihat AS gelisah dan berkeringat sambil mengunyah permen karet. Melihat tingkah laku dari AS yang mencurigakan. ” Tingkah AS mencurigakan saat kita periksa, penuh keringat dan mulut mengunyah permen karet. lalu kita geledah minta untuk mengeluarkan isi dompet dan saku”, terang Brigadir Rhoma Doni.

Benda pil diduga Narkoba jenis ekstasi di temukan di dalam saku kantong celana AS terbungkus timah permen karet. Dengan menemukan barang tersebut dua petugas lalu mengamankan keduanya dan membawanya ke Polresta Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser, saat dikonfirmasi membenarkan dua anggotanya telah mengamankan dua pemuda pagi tadi sekitar di jalan Sudirman kera kira pukul 07.00 wib. ” di sebabkan di duga memiliki narkoba jenis ekstasi, anggota satlantas langsung mengamankan kedua pemuda tersebut untuk di periksa oleh satuan Satnarkoba. (ci)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed