oleh

DR. H. ADIROZAL M.Si Resmikan Pasar Bedeng VIII

” Bupati kerinci DR. ADI ROZAL. M. si Meremikan Pasar Bedeng Delapan Kecamatan Kayu Aro Barat ”
Kerinci | wartaposgroup.co.id -Pemerintahan Daerah Kabupataten Kerinci telah berupaya meningkatkan petumbuhan per-ekonomian masyarakat melalui peningkatan pembanggunan pasar se-kerinci setiap tahun nya di banggun secara betahap pembanggunan pasar bedeng delapan .T.A 2017 pada tgl 22/12/2017 telah diresmikan oleh bupati kerinci DR. H. ADIROZAL. M. Si.
Pasar bedeng delapan di banggun pada bulan september 2017 sumber dana dak senilai 3, 8 miliar di laksanakan oleh zainal
” Masyarakat kabupaten kerinci mengucapkan terima kasih pada pemerintah daerah telah membanggun pasilitas sarana menempatan pedagang tertib dan terarah dan nyaman. Sehingga pedagang terhindar dari sengatan panas matahari tidak menguatirkan ketika datang nya hujan” jelas masyarakat.
Dalam kata sambutan tokoh masyarakat bedeng VIII, jupri menyampaikan dengan harapan agar masyarakat ikut bertanggungjawab menjaga kebersihan serta memelihara aset pasar ini ” harap jupri.
Saat peresmian pasar bedeng VIII, bupati kerinci DR. H .ADIROZAL. M. Si memberikan bantuan bibit kopi kepada 7 kelompok tani dalam 7 kecamatan.
Bupati kerinci meyampaikan ” pembanggunan pasar bukan hanya sebatas ini dan pasar lainnya yang belum dibanggun, kedepan akan dibanggun dan mari kita jaga dalam kebersihannya” pinta bupati.
Salah satu tokoh masyarakat bedeng XIII juga menyampaikan ” Masyarakat dapil V selama ini ada dimana mana dan sekarang tidak kemana mana berada di jilid dua kata tokoh masyarakat dapil V ” tegas (Supermi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed