oleh

DR. H. ADI ROZAL. M. Si TANAM PERDANA CETAK SAWAH BARU 75 Ha

Wartaposgroup.com, Kerinci – Pemerintah Kabupaten kerinci Menggelar acara tanam serentak cetak sawah baru di kecamatan gunung tujuh Kabupaten kerinci, jum’at (24/11). Hadir dalam acara tersebut dandim, koramil, camat, kadis pertanian Tanaman Pangan serta para tokoh masyarakat setempat.

Acara ini dilaksanakan di Desa pesisir bukit, Kecamatan gunung tujuh Kabupaten kerinci. DR. H. Adi Rozal. M. Si. Bupati Kerinci menyampaikan ” Luas areal 75 ha dengan jumlah petani yang ada rangka tanam perdana cetak sawah baru ini, semoga dapat di mamfaatkan dan di kelola dengan baik oleh masyarakat, agar tercapai wujud kesejahteraan pangan,” ujar bupati kerinci

Kepala dinas pertanian kabupaten kerinci juga menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi cetak sawah ini yang terselenggara atas kerja sama Pemerintahan kabupaten kerinci dengan TNI.

“Jadi TNI memberikan kontribusi konkretnya dalam membangun peningkatan kualitas dan kesejahteraan masyarakat di kerinci, Tanam perdana padi program cetak sawah baru untuk mewujudkan swasembada pangan oleh bapak bupati kerinci sebanyak 75 hetar di wilayah kecamatan gunung tujuh desa persisir bukit ,” ujar kadis pertanian kerinci( IE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed