oleh

DPW FPI Dan Takmir Masjid Surati Dinas Perizinan

banner 728x90

Tempat karaoke Menjamur Di Ibu kota Pringsewu, DPW FPI dan takmir masjid surati dinas perizinan

Wartaposgroup.id-Pringsewu (lampung) Menjamurnya tempat hiburan malam (karaoke) dipusat ibukota Pringsewu lampung membuat DPW FPI Kabupaten Pringsewu bersama takmir masjid Taqwa Pringsewu menolak akan adanya karaoke baru yang berada di jalan Sudirman Kecamatan Pringsewu.

Penolakan tersebut disampaikan langsung oleh Muhammad Nurkholis Sekjen DPW FPI Pringsewu saat di konfirmasi melalui via ponsel, (18/3).

“Kami secara tegas menolak dengan adanya karaoke baru yang rencananya berada di jalan sudirman, dengan alasan berdekatan dengan masjid taqwa pringsewu sekitar 100 meter dan sekolah yang berjarak sekitar 75 meter,  ” Katanya.

Menurutnya surat penolakan nantinya akan disampaikan langsung ke polsek pringsewu dan tembusan ke Polres Tanggamus serta ke Pemda Pringsewu.

” Apapun bentuknya karaoke tersebut tetap kami tolak dan sudah ada respon dari takmir masjid taqwa serta sudah konsuludasi dengan pihak smp 1 pringsewu dan SD Muhammadiyah, untuk itu Sebelum keluar ijin kita tolak karena nantinya bakal meresahkan masyarakat dan sekaligus mengganggu, “Ucapnya.

Sementara itu Lurah Pringsewu Selatan Sukirman SE saat di konfirmasi mengatakan bahwa saat ini proses perijinan dari lingkungan sudah selesai dan tidak ada masalah penolakan.

“Proses perijinan pembuatan ijin usaha masih panjang dari mulai ijin lingkungan sampai nanti ke Dinas Perijinan Satu Pintu Pemkab Pringsewu, namun sampai saat ini belum ada penolakan, “Ungkapnya.

Ditempat terpisah Camat Pringsewu Nang Abidin mengatakan camat sifatnya hanya memberikan rekomendasi sesuai dengan hasil pengajuan di tingkat kelurahan.

” Untuk proses selanjutnya akan di tangani oleh dinas perijinan dan tim pemkab Pringsewu apakah ijin usaha tersebut layak atau tidaknya, “Singkatnya(anang)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini