oleh

DPC Nasdem Tulang Bawang Beri Bantuan Korban Banjir

” DPC Partai Nasdem Berbagi Kepada warga Yang Terkena Bencana Banjir Di Kab Tulang Bawang”

Tulang Bawang | Wartaposgroup.co.id -Warga korban banjir Kampung Bugis dan Kampung Palembang, Kelurahan Menggala, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang bawang, Lampung, mendapatkan bantuan Bahan Pokok (Sembako) dari DPC Partai Nasdem,(14/03/2018).

Bantuan sembako itu diserahkan kepada warga korban banjir Kampung Bugis ini sembanyak 600 paket secara lansung Ketua DPC Partai Nasdem Rio Gunawan, beserta pengurus/jajaran keanggotaan Partai Nasdem. Yang mana ikut hadir dalam rangka penyerahan bantuan terhadap warga/masyarakat yang terkena banjir, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia  (HIPMI) Bambang Irawan S.E.

Rio Gunawan Ketua DPC Partai Nasdem  mengatakan, penyerahan bantuan sembako terhadap warga korban banjir ini adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Ketua DPC Partai Nasdem terhadap warga/masyarakat yang terkena bencana banjir di Kampung Bugis dan Kampung Palembang.

Bahkan pun, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia  (HIPMI) angkat bicara mengenai musibah yang menimpa warga/masyarakat setempat. Bambang Irawan S.E sangat berharap kepada pihak Pemerintah, bisa mengatasi masalah banjir yang setiap tahun melanda warga/masyarakat bugis dan sekitarnya.

Dan tidak henti-hentinya Ketua DPC Partai Nasdem memberikan bantuan terhadap warga/masyarakat yang terkena banjir, masih ada lagi warga/masyarakat kita yang terkena musibah banjir, di daerah Pasiranjaya dan Pendowoasri di Kec Dente Teladas Kab Tulang bawang  yang akan kita kunjungi besok (15/03/2018). Bantuan Sembako sebanyak 1.000 paket yang akan kita bantu untuk warga/masyarakat Pasiranjaya dan Pendowoasri.

Dengan bantuan sembako dari DPC Partai Nasdem, dapat membantu mengurangi penderitaan warga/masyarakat , apalagi musibah yang terjadi ini dikarnakan luapan air Sungai Way Tulang bawang yang pada lima tahun sekali sering terjadi.

“Tak hanya itu, dalam hal ini tentunya patut perhatian seluruh stecholder bagai mana kedepan wilayah Kampung Bugis dan Kampung Palembang tidak lagi banjir tentunya ini menjadi tugas bersama, setidaknya luapan air dari Sungai Way Tulang bawang dapat di minalisir, ketinggianya, baik korban atau harta benda warga dapat di pertahankan,” tegas DPC Partai Nasdem Rio Gunawan.

Ketua RW/RT sangat mengapresiasi langkah kerja DPC Partai Nasdem, yang sudah memberikan bantuan menyalurkan 600 paket sembako pada warga, secara pribadi saya dan atas nama warga/masyarakat mengucapkan terimakasih terhadap DPC Partai Nasdem dan seluruh jajaranya, yang telah menyambangi warga dan menyalurkan bantuan sembako.

“Karena bentuk kepedulian pengurus Partai Nasdem, menjadi penyemangat, kondisi warga/masyarakat saat ini, bukan saja butuh bantuan berupa sembako atau pun yang lain, tapi dengan kunjungan/mengunjungi ke lokasi korban banjir menjadi obat penenang warga/masyarakat setempat,. (feri17).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed