oleh

Ditunggu IRT Hamil 6 Bulan Tak Kunjung Pulang

Muara Enim ∣Maskurung Nia Binti Pahruri,  seorang ibu rumah tangga (IRT) Desa Kota Agung, Muara Tenang, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT), Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan meninggalkan rumah,telah berapa hari lalu sampai saat ini belum juga kunjung pulang ke rumahnya 04/12/2020

Menurut keterangan suaminya yaitu M Gani pada Rabu, (04/12) saat dihubungi melalui via  Whats App (WA) kepada sejumlah wartawan mengatakan, bahwa istrinya saat itu pamit pergi  ke Pasar Minggu di Pulau Panggung Semeda Darat Laut untuk berlanja.

“Istri saya Maskurung Nia Binti Pahruri pamit pergi kepasar, namun setalah di tunggu tunggu tidak kunjung kembali kerumah. Maskurung Nia pergi saat itu hanya membawa hanya pakaian yang menempel dibadan dan membawa sebuah tas kecil saja.” Jelas M Gani sampai berita ini diturunkan  istrinya alias Maskurung Nia belum tahu dimana rimbanya. Untuk diketahui Maskurung Nia  mempunyai dua orang anak, satunya masih SD Kelas 1 dan satunya lagi SMP Kelas 2.

M Gani Suami Maskurung Nia Binti Pahruri sangat menghawatirkan istrinya yang tenggah hamil 6 bulan itu dan juga keadaan anak anakanya yang mebutuhkan kehadiran seorang ibu.

“Yang membuat saya lebih khawatir, istri saya saat ini tenggah hamil enam bulan, dan saya khawatir istri saya ini ada yang mempengaruhinya,” jelas M Gani suaminya tersebut seraya berharap siapa pun yang mengetahui keberadaan istrinya ini kiranya dapat memberi tahu ia dan keluarga ucapnya. (Indra/Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini