oleh

Ditemukan Tak Bernyawa Dipinggir Jalan, Diduga Laka Tunggal

banner 728x90

wartaposgroup.co.id | Palangka Raya – Seorang lelaki ditemukan tak bernyawa di pinggir Jl. Rajawali Km 3,5 depan Potong rambut Joi, Minggu (11/08/2019) sekitar pukul 02.45 WIB dini hari.

Laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan helm masih menempel di kepala dan disekitar korban ditemukan motor Honda Scoopy warna putih dengan No. Pol : KH 5508 TS.

“Sebelumnya kita mendapat laporan dari masyarakat yang kebetulan lewat di sekitar lokasi bahwa ada diduga korban laka di Jl. Rajawali Km 3,5 depan potong rambut Joi, kemudian kita segera meluncur ke lokasi untuk mengecek kebenaran laporan. Sesampai di lokasi memang benar ada seorang laki-laki dengan masih memakai helm tergeletak di pinggir jalan dalam posisi tertelungkup, saat kita cek keadaan korban ternyata korban telah meninggal dunia dan disekitar lokasi kita temukan sepeda motor yang kita duga milik korban,” kata Aiptu Yudi Wahyudi yang memimpin piket SPKT Polres Palangka Raya di TKP.

“Dari keadaan TKP dan tubuh korban kita menduga bahwa korban mengalami laka tunggal. Saat di TKP kita berusaha mencari identitas korban namun tidak kita ketemukan dan hanya ada HP namun dalam posisi terkunci hingga kita tidak bisa mencari petunjuk identitas korban atau keluarga nya. Segera kita bawa korban ke RSUD Doris Sylvanus dan sekarang berada di kamar jenazah. Untuk selanjutnya kita serahkan ke Unit Laka Polres Palangka Raya untuk penanganan lebih lanjut,” lanjutnya.

Menurut Aipda Indrianto yang malam itu sedang piket mengatakan bahwa saat di temukan sempat kesulitan untuk mengetahui identitas korban. Baru pagi sekitar pukul 07.00 WIB identitas korban serta keluarganya diketemukan.

“Saat ini keluarga korban telah kita ketemukan dan sudah berada di Kamar jenazah RSUD Doris Sylvanus. Kesimpulan sementara kita bahwa korban meninggal akibat laka tunggal. Meski demikian kita akan lakukan penyelidikan siapa tahu ada penyebab lain, karena saat kejadian jalan dalam keadaan sepi, sehingga dimungkinkan tidak ada yang mengetahui peristiwa yang terjadi,” kata Indrianto.

Setelah berusaha mencari identitas korban diketahui bernama Kusnadi Irawan (41) yang beralamat di Jl. Rajawali VI no. 45 Kota Palangka Raya.(asrori)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini