oleh

Disperindag Jambi : Adakan Bimbingan Teknis Peningkatan Mutu Produk Industri Perabot Perkayuan

Sungai Penuh –  Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Jambi bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kota Sungai Penuh. Melaksanakan pembukaan Bimbingan Teknis Peningkatan Mutu Produk Industri Kayu Di Kota Sungai Penuh Kegiatan PP – T.A 2019.Kegiatan PP – Ikma T.A 2019 Selasa 19/11/19 bertempat Aula Hotel Aroma Sungai Penuh.

Dinas Perindustrian Provinsi Jambi.
Matsarudin. Amk ketua panitia peleksana dari Disperindag Kota Sungai Penuh meyampaikan bahwa pelatihan peningkatan mutu produk sangat di perlukan untuk kelancaran usaha dan persaingan usaha kedepan di Kota Sungai Penuh, Panitia juga mengucapkan terimakasih kepada Disperindag Provinsi Jambi yang telah bersedia untuk melaksanakan Pelatihan Peningkatan Mutu Produk Industeri di Kota Sungai Penuh.

Kadis Disperidag Kota Sungai Penuh Dedi Iryanto S.Sos selaku Kabid Pengelolaan Pasar Kota Sungai Penuh dalam sambutannya berharap agar peserta pelatihan benar benar menekuni materi dan praktek yang akan di berikan pembimbing.

“Jangan sia siakan waktu untuk menambah pengetahuan yang di berikan pembimbing karna Bapak Sarif Gunawan, ST dan Bapak Sudarman sengaja di datangkan karena telah teruji kemampuannya dalam usaha perkayuan dan kerajinan rotan dalam wadah Hendycraft Jawa Barat yang telah masuk pasar Ekspor”. Kabid juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Disperindag Provinsi yang di hadiri Bapak Feri Perdian, ST dan Bapak Toydawi S Pdi yang akan mendampingi selam acara pelatihan”Sampainya.

Kegiatan pelatihan yang resmi di buka 19/11/19 Hotel Aroma akan berlanjut dengan kegiatan praktek hingga 4 hari kedepan 22/11/19 bertempat diusaha Furniture dan Handycraft TAKACI Kota Sungai di ikuti oleh 20 orang peserta.

Sarif Gunawan,ST sebagai tutor dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam bidang usaha sangat dibutuhkan semangat ketekunan dan harus didukung dengan peralatan yang modere.

“Agar pelaku usaha dapat menghadirkan produk yang lebih cepat proses dan bermutu hingga tercapai selera pasar”. Ujar Sarif Gunawan,ST dalam arahannya.

Erinaldi pimpinan usaha TAKACI salah satu peserta Pelatihan mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Jambi dan Kota Sungai Penuh yang telah mengadakan pelatihan peningkatan mutu produk perkayuan di Kota Sungai Penuh.

“Kami sebagai pelaku usaha kecil dan menengah berharap agar Disperindag dengan rutin memberikan pelatihan. dengan kegitan seperti ini maka pelaku usaha di Kota Sungai Penuh mersa diperhatikan oleh pihak Disperindag dan akan menjadi motifasi bagi kami kedepannya”.ungkapnya.
Penulis: Efen. R
Editor : Dony. Y

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini